Korban Pelecehan di KPI Sempat Lapor ke Jokowi, MS: Saya Trauma Buah Zakar Dicoret-coret Spidol

- 3 September 2021, 15:22 WIB
Ilustrasi Aksi Ekstrim Pelaku Pelecehan Seksual di KPI, MS: Melecehkan Saya Mencoret-coret Buah Zakar Memakai Spidol
Ilustrasi Aksi Ekstrim Pelaku Pelecehan Seksual di KPI, MS: Melecehkan Saya Mencoret-coret Buah Zakar Memakai Spidol /Pinterest

KABAR BESUKI - Baru-baru ini telah terjadi pelecehan seksual dan pembullyan oleh 8 orang pegawai KPI, dan diketahui, (MS) korban juga karyawan KPI.

Kabarnya pelecehan seksual ini dilakukan beramai-ramai di KPI pusat. Pelaku dan korban adalah sesama pria.

Laporan korban sempat tak ditanggapi oleh pihak-pihak berwajib, melihat hal ini terjadi korban sempat minta tolong pada pak Jokowi.

Baca Juga: Najwa Shihab Angkat Suara dan Komentari Kasus yang Terjadi di KPI, Netizen: KPI 'Komisi Pelecehan Indonesia'

Akhirnya kasus ini menjadi viral, MS juga sempat mengatakan, "Tolong pak Jokowi, saya tak kuat dirundung dan dilecehkan di KPI, saya trauma buah Zakar dicoret-coret spidol oleh mereka," ujar MS.

MS mengaku bahwa ia sudah tak kuat karena sudah dirundung dan dilecehkan oleh beberapa pelaku. MS juga mengatakan bahwa dirinya hanya ingin mencari nafkah di KPI pusat.

"Yang terhormat Presiden Joko Widodo, saya seorang pria berinisial MS, hanya ingin mencari nafkah dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI Pusat), saya hanya ingin bekerja dengan benar, menunaikan tugas dari pimpinan, lalu menerima gaji sebagai hak saya, dan membeli susu bagi anak semata wayang saya," jelas MS.

Baca Juga: Pembatalan Keberangkatan Jamaah Haji Indonesia 2021 Disebut Habiskan Rp21,7 Miliar, Hersu: Bagaimana Mungkin?

"Sepanjang 2012-2014, selama 2 tahun saya dibully dan dipaksa untuk membelikan makan bagi rekan kerja senior. Mereka bersama-sama mengintimidasi yang membuat saya tak berdaya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @najwashihab


Tags

Terkini

x