Polisi Segera Mengungkap Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amel, Warga Gelar Doa Bersama untuk Almarhumah

- 11 September 2021, 17:32 WIB
Polisi Segera Mengungkap Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amel, Warga Gelar Doa Bersama untuk Almarhumah
Polisi Segera Mengungkap Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amel, Warga Gelar Doa Bersama untuk Almarhumah /@erdi_adrimurlan/Instagram/

KABAR BESUKI - Hingga sampai saat ini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih belum terkuak siapa pelaku sebenarnya.

Polisi juga sudah menyelidiki kasus tersebut dan semua bukti serta sidik jari pelaku sudah berhasil terungkap, tinggal mencocokan saja.
 
Penyelidikan yang dilakukan polisi sudah dilakukan selama 3 pekan, polisi juga belum menyimpulkan siapa sosok sebenarnya pelaku pembunuh Tuti dan Amel di Subang, Jawa Barat.
 
 
"Sejauh ini, kita tunggu aja ya dari penyidik, nanti dalam waktu dekat Insya Allah akan kita ungkap semuanya terutama yang melakukan," ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, pada Kamis, 9 September 2021, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV.
 
Erdi juga menjelaskan semua ini masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Subang.
 
Saat ini, penyidik tengah mengembangkan hasil dari Laboratorium Forensik (Labfor) yang sudah didapat.
 
 
"Hasil Laboratorium Forensik sudah diterima oleh penyidik, nah saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis," katanya.
 
Sementara polisi sedang berusaha keras lewat penyidikan guna mengungkap siapa pelaku pembunuh Tuti dan Amel.
 
Keluarga dan warga Subang membantu lewat jalur doa. Warga menggelar acara doa bersama di depan lokasi terjadinya pembunuhan tersebut.
 
Pelaksanaan doa bersama tersebut dilakukan untuk mendoakan mendiang dari Almarhumah Tuti dan Amel dan dilakukan pada hari Kamis, 9 September 2021 malam hari.
 
Pada gelaran doa bersam tersebut nampak hadir putra tertua dari Tuti, Yoris serta kakak-kakak dari Tuti.
 
 
Akan tetapi tidak terlihat nampak dari Yosef dan istri mudanya di tempat doa bersama yang dilakukan tersebut.
 
Yang ada hanyalah Yoris yang hadir di tengah-tengah jamaah ibu-ibu sambil mengenakan baju biru.
 
Penemuan kedua korban ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu pertama kali ditemukan oleh Yosef di Mobil Toyota Alphard milik keluarga Tuti.
 
Hingga sampai saat ini polisi masih terus bekerja keras mengungkap dalang dan pembunuh yang tega menghabisi kedua korban tersebut.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x