Rocky Gerung Sebut Klaim Sentul City Soal Kepemilikan Lahan, Ada Kemungkinan Permainan Politik

- 12 September 2021, 12:30 WIB
Rocky Gerung Sebut Klaim Sentul City Soal Kepemilikan Lahan, Ada Kemungkinan Permainan Politik
Rocky Gerung Sebut Klaim Sentul City Soal Kepemilikan Lahan, Ada Kemungkinan Permainan Politik /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI -  Setelah mendapat somasi dari Sentul City mengenai penggusuran rumahnya, Rocky Gerung memberikan update terkini perihal sengketa kepemilikan lahan rumahnya yang berada di kawasan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

Meski sudah mendapatkan somasi, Rocky Gerung menegaskan bahwa dirinya akan terus mempertahankan hak tanah yang sudah menjadi miliknya.

Menurut Rocky Gerung, tanah yang dibelinya sejak tahun 2009 itu merupakan tanah garapan yang memiliki surat lengkap.

Baca Juga: Harga Emas Edisi Hari Minggu 12 September 2021 di Pegadaian, Cetakan Antam dan UBS Turun

“Kalau Sentul bilang dari mana saudara Rocky Gerung dapat hak tanah itu, saya bilang itu garapan dan pindah-pindah garapan dan suratnya lengkap,” kata Rocky Gerung seperti  dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 12 September 2021.

Rocky Gerung juga menilai bahwa ada sebuah kejanggalan dari klaim Sentul City. Oleh karenanya, ia lebih memilih untuk mempertahankan tanah tersebut.

“Memang sebetulnya karena gak beres maka saya pertahankan,” ujarnya.

Melalui keteranganya itu, Rocky Gerung juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyerobot hak milik orang lain. Karena menurutnya tidak ada hak milik tanah di Indonesia.

“Nah Sentul City itu punya hak guna bangunan yang dia klaim juga yang masih dipersoalkan oleh kantor BPN,” kata Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x