Anggota DPD Ini Sebut Ancaman Penggusuran Rumah Rocky Gerung Sebagai Upaya Pembungkaman Pemerintah

- 16 September 2021, 14:10 WIB
Anggota DPD Ini Sebut Ancaman Penggusuran Rumah Rocky Gerung Sebagai Upaya Pembungkaman Pemerintah
Anggota DPD Ini Sebut Ancaman Penggusuran Rumah Rocky Gerung Sebagai Upaya Pembungkaman Pemerintah //tangkapan layar Youtube Hersubeno Point/

KABAR BESUKI – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tamsil Linrung menyebut bahwa upaya penggusuran rumah Rocky Gerung oleh Sentul City didasari oleh masalah politik.

Tamsil Linrung mengatakan bahwa tidak ada permasalahan yang krusial sehingga membuat rumah Rocky Gerung harus digusur.

Sebab, Rocky Gerung membeli tanah tersebut secara legal. ia lantas menyebut bahwa upaya penggusuran ini hanyalah masalah politik saja.

Baca Juga: Murid Usia 10 Tahun di Jepang Ternyata Tidak Mendapatkan Ujian Sekolah dan Ini Alasannya!

“Dugaan saya ini yang substansi apa ini, ini masalah politik aja ini saya kira ini,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Hersubeno Point pada 16 September 2021.

Politisi partai PKS itu juga mengatakan bahwa para pengembang tanah seharusnya tidak sampai melakukan penggusuran tanah jika tidak ada motif politik dibaliknya.

“Kuat sekali dugaan itu, karena apa yang dikejar oleh pengembang ini, apalagi kita tahu bahwa pak Rocky memiliki tanah ini dengan cara yang benar,” jelas Tamsil Linrung.

Lebih lanjut, Tamsil Linrung juga menduga bahwa upaya penggusuran rumah Rocky Gerung ini dinilai sebagai bentuk pembungkaman pemerintah terhadap orang-orang oposisi.

Baca Juga: Gaji dan Uang Anggota DPR Disebut 'Amat Banyak', Roy Suryo Blak-Blakan: 18 Juta Sekali Kunjungan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Hersubeno Point


Tags

Terkini

x