Haris Azhar Curiga Sertifikat Tanah Milik Sentul City Palsu: Banyak Syarat yang Tidak Falid

- 17 September 2021, 08:37 WIB
Haris Azhar Curiga Sertifikat Tanah Milik Sentul City Palsu: Banyak Syarat yang Tidak Falid
Haris Azhar Curiga Sertifikat Tanah Milik Sentul City Palsu: Banyak Syarat yang Tidak Falid /Tangkapan layar YouTube Refly Harun

KABAR BESUKI -  Haris Azhar selaku kuasa hukum Rocky Gerung mengungkap bahwa ada sejumlah kejanggalan dari sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) yang dimiliki oleh pihak Sentul City.

Haris Azhar mengungkap bahwa ia curiga terhadap sertifikat HGB yang dimiliki oleh pihak Sentul City. hal ini diungkapnya setelah Haris Azhar menemukan fakta-fakta baru terkait proses pembuatan HGB Sentul City.

Kepemilikan HGB oleh pihak Sentul City ini dicurigai lantaran pihak Sentul City tidak pernah ada proses jual beli dengan Rocky Gerung mengenai tanah yang ditempati Rocky Gerung saat ini.

Baca Juga: Jadi Korban Penggelapan Dana Umroh Taqy Malik, Anwar BAB: Saat Itu Belum Ada Kejelasan

“Saya menduga kenapa bisa ada HGB muncul itu padahal terhadap Rocky tidak pernah ada jual beli atau uang pengganti, atau pendaftaran tanahnya itu tidak keluar HGB,” kata Haris Azhar seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Refly Harun.

Haris Azhar menduga bahwa kepemilikan HGB oleh Sentul City ada campur tangan dari pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) daerah Bogor.

“Itu kan bisa lolos karena BPN, jujur aja sih saya punya tingkat kritik yang cukup tinggi terhadap BPN Bogor ini,” ujar Haris Azhar.

“Bener dikeluarkan dari BPN, tapi saya menduga syarat-syarat munculnya HGB itu memiliki kandungan syarat atau informasi yang tidak valid,” sambungnya.

Baca Juga: Merasa Difitnah, Atta Halilintar Ternyata Diam-diam Laporkan Orang Ini ke Polisi

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x