Sindir Pedas Jokowi Soal Pencitraan, Fadli Zon: Lain Kali Sutradanya harus Canggih

- 27 September 2021, 11:54 WIB
Sindir Pedas Jokowi Soal Pencitraan, Fadli Zon: Lain Kali Sutradanya Harus Canggih
Sindir Pedas Jokowi Soal Pencitraan, Fadli Zon: Lain Kali Sutradanya Harus Canggih /YouTube/Fadli Zon

KABAR BESUKI – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon melayangkan sindiran pedasnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Fadli Zon melayangkan kritik pedas kepada Presiden Jokowi terkait aksi salah seorang warga Cilacap yang menyambut Presiden Jokowi dengan membawa sebuah foto.

Seperti diketahui baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pria pembawa foto yang menghampiri Presiden Jokowi.

Baca Juga: Rocky Gerung Tanggapi Hilangnya Diorama Penumpasan G30S PKI di Museum Kostrad: Bangsa Ini Punya Sejarah Kelam

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat seorang pria berlari sambil membawa sebuah foto saat bertemu dengan Presiden Jokowi.

Pria pembawa foto itu bahkan sampai terjatuh saat lari menghampiri Presiden Jokowi. Namun kemudian ia mendekati rombongan Presiden dan berbincang selama beberapa saat.

Usai berbincang, pria pembawa foto Presiden Jokowi itu kemudian diberi amplop putih oleh salah seorang pengawal Presiden.

Video viral tersebut ternyata juga menarik perhatian politisi Fadli Zon. Melalui cuitannya di Twitter, Fadli Zon juga memberikan komentar pedasnya terkait aksi tersebut.

Baca Juga: Diorama Penumpasan G30S PKI Hilang dari Museum Kostrad, Gatot Nurmantyo: Ada Penyusupan Paham Komunis di TNI

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

x