Diorama Penumpasan G30S PKI Hilang dari Museum Kostrad, Gatot Nurmantyo: Ada Penyusupan Paham Komunis di TNI

- 27 September 2021, 08:43 WIB
Diorama Penumpasan G30S PKI Hilang dari Museum Kostrad, Gatot Nurmantyo: Ada Penyusupan Paham Komunis di TNI
Diorama Penumpasan G30S PKI Hilang dari Museum Kostrad, Gatot Nurmantyo: Ada Penyusupan Paham Komunis di TNI /Instagram.com/@nurmantyo_gatot

KABAR BESUKI - Belakangan ini publik dibuat geger dengan diorama Penumpasan G30S PKI yang mendadak hilang dari Museum Kostrad.

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo turut memberikan tanggapan terkait diorama Penumpasan G30S PKI yang hilang dari Museum Kostrad.

Gatot Nurmantyo menduga, hilangnya diorama Penumpasan G30S PKI dari Museum Kostrad menunjukkan indikasi penyusupan paham komunis di TNI.

Baca Juga: MNCTV dan tvOne Tayangkan Pengkhianatan G30S PKI, Fadli Zon: Mudah-mudahan Tak Ada Telepon untuk Membatalkan

Awalnya Gatot Nurmantyo mengaku tak percaya atas insiden hilangnya diorama Penumpasan G30S PKI dari Museum Kostrad.

Akan tetapi, dirinya menemukan sebuah indikasi yang tidak beres ketika seseorang memfoto salah satu sudut ruangan di Museum Kostrad dan menyebarkan foto tersebut kepada dirinya.

"Saya awalnya tidak percaya, tetapi saya meneruskan info dari seseorang yang tidak bisa disebutkan yang memfoto ruangan itu (Museum Kostrad) dan kedapatan foto yang dari video terakhir (ruangan dalam Museum Kostrad) udah kosong," kata Gatot Nurmantyo sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Hersubeno Point pada Senin, 27 September 2021.

Baca Juga: Mendikbud Dicurigai Ingin Hapus Sejarah PKI dari Kurikulum, Salim Said: Supaya Dosa-dosa Masa Lalu Dihapus

Gatot Nurmantyo menduga ada upaya penyusupan paham komunis di tubuh TNI terkait hilangnya diorama Penumpasan G30S PKI berdasarkan temuan seseorang akhir-akhir ini.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

x