Sudjiwo Tedjo Ingin Lihat Aksi Risma Marah-marah ke Jokowi Hingga Luhut: Beraninya Cuma Sama Bawahan

- 4 Oktober 2021, 09:45 WIB
Presiden Jokowi atau Luhut Binsar Pandjaitan.
Presiden Jokowi atau Luhut Binsar Pandjaitan. /Instagram @president_jancukers

KABAR BESUKI -  Budayawan Sujiwo Tedjo baru-baru ini ikut memberikan komentar terkait aksi Menteri Sosial Tri Rismaharini  marah-marah di Gorontalo.

Seperti diketahui, Mensos Risma saat ini masih hangat jadi perbincangan publik usai video marah-marahnya viral di media sosial.

Risma mendapat banyak protes dan komentar berbagai pihak usai marah-marah ke salah seorang pegawai di Gorontalo.

Kemarahan Risma ini ternyata dipicu oleh salah seorang pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang diduga telah menyoret nama penerima PKH hingga membuat bantuan jadi tak tepat sasaran.

Baca Juga: Ditantang Pakai Baju Jersey Ronaldowati, Nona Berlian Malah Bikin Netizen Salah Fokus Gara-gara Ini

Meski begitu, aksi marah-marah Risma ini justru menuai beragam kritik dan komentar dari berbagai pihak, salah satunya dari Sujiwo Tedjo.

Ramainya pemberitaan mengenai aksi marah-marah Risma, Sujiwo Tedjo meminta media agar tak hanya posting tentang aksi marah-marah Risma ke bawahannya.

“Mbok media jangan Cuma posting bu Risma saat marah-marah ke bawahan,” kata Sujiwo Tedjo seperti dikutip Kabar Besuki dari cuitannya di Twitter.

Sujiwo Tedjo lantas meminta media untuk posting juga saat Risma marah-marah ke Presiden Jokowi atau Luhut Binsar Pandjaitan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @sudjiwotedjo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x