Anak dan Istrinya Dizalimi, Yosef Menangis Ngaku Sakit Hati Ungkap Hal Ini

- 5 Oktober 2021, 19:40 WIB
Anak dan Istrinya Dizalimi, Yosef Menangis Ngaku Sakit Hati Ungkap Hal Ini
Anak dan Istrinya Dizalimi, Yosef Menangis Ngaku Sakit Hati Ungkap Hal Ini /tvOneNews/Tangkapan Layar YouTube

KABAR BESUKI - Satu bulan lebih lamanya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat bergulir. Pihak kepolisian hingga saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk mengungkap siapa dalang di balik itu semua.

Kali ini, Yosef yang tak lain suami sekaligus ayah dari korban Tuti dan Amel angkat bicara mengenai pembunuhan tersebut.

Yosef mengaku kaget ketika pulang di rumahnya daerah Jalan Cagak Subang. Pasalnya ia tak biasa melihat mobil yang terpakir menghadap ke jalan tak seperti biasanya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Yosef Menyuruh Agar Mimin dan Yosef Berpisah untuk Sementara, Mimin dan Anaknya Kekurangan Ekonomi

"Pas pulang saya memang agak kaget juga. Biasanya mobil menghadap ke dalam sekarang udah berubah menghadap ke jalan. Terus saya lihat jendela kendaraaan terbuka (kaca-kacanya). Saya tidak sempat melihat ke dalam, setelah itu saya masuk ke dalam kamar belakang langsung lihat darah ke belakang terus. Setelah nyari-nyari gak ada langsung saya minta tolong ke Pak Ujang," Jelas Yosef dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews.

Lanjut Yosef, mengaku dirinya sangat stres saat ini karena banyak tudingan yang mengarah kedirinya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan pembunuhan tersebut apalagi menyuruh orang.

"Fitnah itu bertubi di mana-mana, saya itu sebetulnya aduh...merasa stres dengan tekanan-tekanan itu. Ya sudah anak istri saya korban termasuk langsung menuduh saya sebagai pelaku, saya tidak melakukannya tidak menyuruh orang. Saya merasa sakit sampai sekarang pun," ungkapnya.

Baca Juga: Akhirnya Anak Mimin Ungkap Fakta Tudingan Anggota Geng Motor, Ternyata Jawabannya Mengejutkan

Sambil menitihkan air mata, Yosef merasa orang tidak percaya dengannya. Padahal, dirinya sakit hati melihat anak dan istrinya terbunuh.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini