Akhirnya Anak Mimin Ungkap Fakta Tudingan Anggota Geng Motor, Ternyata Jawabannya Mengejutkan

- 5 Oktober 2021, 18:15 WIB
Akhirnya Anak Mimin Ungkap Fakta Tudingan Anggota Geng Motor, Ternyata Jawabannya Mengejutkan
Akhirnya Anak Mimin Ungkap Fakta Tudingan Anggota Geng Motor, Ternyata Jawabannya Mengejutkan /Suara Hati Sang Istri/YouTube

KABAR BESUKI - Akhirnya anak Mimin angkat suara, sebab ia juga disudutkan sebagai diduga ikut campur dalam kasus pembunuhan ibu dan anak doi Subang, Jawa Barat.

Diketahui, tengah beredar bahwa foto anak Mimin di atas motor menjadi perbincangan hangat warganet. Sebab, ia dikaitkan oleh kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti dan Amel.

Pasalnya, dalam foto tersebut ada sebuah sticker pada motor anak Mimin yakni Arighi Reksa Pratama, yang diyakini warganet merupakan salah satu anggota geng motor Bandung yang terkenal.

Beredarnya narasi kecurigaan pada anak Mimin ini muncul dan ramai di media sosial, bahkan jadi salah satu spekulasi yang seru dibahas oleh pengguna Facebook.

Baca Juga: Mimin Sambil Nangis Akui Hidupnya Sempit Saat Ini: Tolong! Jangan Memojokkan Saya dan Anak Saya

Narasi tersebut mencurigai anak Mimin, sehingga dibilang motor NMax biru yang teridentifikasi CCTV adalah mungkin yang dipakai anak Mimin. 

Adanya hal tersebut, Arighi anak Mimin buka suara dan ia menyangkal bahwa sebenarnya dirinya sedang menghadiri acara balap motor yang diadakan oleh Moneker.

"Kan emang banyak foto yang nyebar ya. Saya duduk di motor itu ada stickernya Moneker sebenarnya itu ada event balap motor gitu. Nah, yang bikin acaranya itu Moneker. Jadi setiap peserta yang ikut ada stickernya," ungkap Arighi anak Mimin, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews.

Sementara, adanya isu yang memojokkan Mimin dan anaknya sebagai diduga pelaku pembunuhan membuat mimin sedih dan meminta masyarakat untuk tidak memojokkannya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x