HUT TNI ke-76, AHY Sebut Sampai Kapanpun Jiwanya Tetap Prajurit dan Perjuangkan Harapan Rakyat

- 5 Oktober 2021, 14:23 WIB
tangkap layar HUT TNI ke-76, AHY Sebut Sampai Kapanpun Jiwanya Tetap Prajurit dan Perjuangkan Harapan Rakyat
tangkap layar HUT TNI ke-76, AHY Sebut Sampai Kapanpun Jiwanya Tetap Prajurit dan Perjuangkan Harapan Rakyat //twitter/@AgusYudhoyono/
KABAR BESUKI - Siapa yang tak mengenal Agus Harimurti Yudhoyono atau yang dikenal dengan sebutan AHY.
 
AHY merupakan mantan Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengundurkan diri (pensiun dini) dan maju ke kancah Pilkada DKI pada 2017 lalu sebagai Calon Gubernur.
 
Diketahui ia pernah mengabdi selama 16 tahun kepada negara melalui perjalanannya di TNI. Sebelum jadi calon gubernur, AHY sendiri memiliki pangkat Mayor dan meraih beberapa penghargaan, salah satunya Penghargaan Adhi Makayasa.
 
Meski sudah tidak bergabung dengan TNI, AHY menyebut dirinya tetap mempunyai jiwa seorang prajurit dan siap memperjuangkan harapan rakyat.
 
Hal ini ia sampaikan melalui cuitan Twitternya pada Selasa, 5 Oktober 2021.
 
"Berbekal pengalaman, pengetahuan dan modal kepemimpinan selama 16 tahun mengabdi di TNI, kini bekal itulah yang saya terus bawa ke dalam medan pengabdian yang lebih luas, yakni untuk memperjuangkan harapan rakyat," tuturnya dikutip Kabar Besuki dari Twitter @AgusYudhoyono.
 
"Sampai kapanpun jiwa saya tetap prajurit," imbuhnya.
 
Hal tersebut juga disampaikan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76.
 
Ia juga turut memberikan ucapan selamat HUT TNI yang ke-76 melalui unggahan tersebut serta harapan untuk TNI kedepannya.
 
"TNI terus bertransformasi memperkuat daya, upaya & kapasitasnya menjadi pelindung NKRI. Semakin kuat alutsistanya, semakin sejahtera prajuritnya. Majulah terus TNI. Semakin kuat & modern, semakin profesional, & selalu bersama rakyat. Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia," pungkasnya.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @AgusYudhoyono


Tags

Terkait

Terkini

x