Merasa Hidupnya Sempit, Mimin Menangis Mengeluh Tidak Ada yang Nafkahi: Tolong!

- 5 Oktober 2021, 20:15 WIB
Merasa Hidup Sempit, Mimin Menangis Mengeluh Akui Tidak Ada yang Nafkahi: Tolong!
Merasa Hidup Sempit, Mimin Menangis Mengeluh Akui Tidak Ada yang Nafkahi: Tolong! /tvOneNews/YouTube

KABAR BESUKI - Lama bungkam, Mimin yang tak lain istri muda Yosef angkat bicara terkait kasus pembunuhan Tuti dan Amel di Subang, Jawa Barat.

Diberitakan sebelumnya, Mimin juga sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amel. Ia sudah diperiksa pihak kepolisian sebanyak 11 kali dan juga sudah menjalani tes kebohongan.

Sambil menangis, Mimin mengaku hidupnya saat ini sempit dan tidak bisa pergi kemana-mana. Sedangkan Yosef pun mulai dari kejadian pembunuhan itu tidak ada pulang menemuinya.

Bahkan, ia mengaku tidak bisa nyari uang dan tidak ada yang memberikannya nafkah.

Baca Juga: Anak dan Istrinya Dizalimi, Yosef Menangis Ngaku Sakit Hati Ungkap Hal Ini

"Hidup saya kemana-mana kayaknya sempit sekali, sampai makan pun anak saya dan saudara saya yang ngasih sehari-harinya, saya gabisa kemana-mana. Suami pun dari hari itu tak ada pulang, saya gak bisa cari nafkah gak ada yang nafkahi," ungkapnya sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube tvOneNews.

Sementara akhir-akhir ini banyak yang menyudutkan Mimin dan anaknya sebagai diduga pelaku pembunugan Tuti dan Amel.

Secara tegas dan menitihkan air mata, Mimin meminta tolong kepada masyarakat untuk tidak memojokkan dirinya dan anaknya.

"Mangkanya tolonglah semua masyarakat, tolong! jangan memojokkan saya dengan anak saya. Kami tidak tahu apa-apa masalah ini," kata Mimin sambil menitihkan air matanya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

x