Ada yang Pergoki Pelaku Pembunuhan di Subang Keluar dari Rumah Dukun, Ki Sodo: Sudah Gelisah Dua Malam Ini

- 6 Oktober 2021, 11:15 WIB
Ada yang Pergoki Pelaku Pembunuhan di Subang Keluar dari Rumah Dukun, Ki Sodo: Sudah Gelisah Dua Malam Ini
Ada yang Pergoki Pelaku Pembunuhan di Subang Keluar dari Rumah Dukun, Ki Sodo: Sudah Gelisah Dua Malam Ini /Ki Sodo Buono Official/YouTube

KABAR BESUKI - Paranormal Ki Sodo Buono turut membantu menguak misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Sebelumnya memang diketahui, Ki Sodo tengah menggendam pelaku pembunuhan Tuti dan Amel. Kali ini, prosesi terakhirnya dengan menaburkan tanah makam kedua korban dan tanah lokasi ke Masjid yang paling keramat.

"Jadi... saya akan menaburkan tanah sisa tanah prosesi saya yang saya ambil dari makam dan lokasi kejadian. Saya akan tanam ke masjid keramat, masjid yang paling tua, masjid leluhur," ungkap Ki Sodo, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Ki Sodo Buono Official.

Baca Juga: Polisi Diminta untuk Tetapkan Yosef Jadi Tersangka, Praktisi Hukum Sebut Banyak 'Kecocokan' dan Bukti Kuat

Ki Sodo mengakui bahwa sebenarnya kegiatan menggendam sangatlah tidak diperbolehkan, namun dirinya melakukannya tersebut ada maksud dan tujuan tertentu.

"Allah yang berusaha, kita hanya berusaha dan berdoa. Walaupun sebenarnya kegiatan menggendam itu tidak boleh tapi ini saya gunakan ada tujuan dan maksud tertentu," jelasnya.

Menurut Ki Sodo, seseorang yang digendamnya (pelaku) sudah gelisah dalam dua malam ini. Bahkan Ki Sodo menceritakan bahwa ada yang memergoki seseorang tersebut ketika ia keluar dari rumah dukun atau orang sakti.

"Jadi si orang tersebut yang saya kirimi gendam sudah gelisah walaupun hanya dua malam. Ada yang memergoki dia keluar dari tempat orang yang dikatakan sakti," paparnya.

Baca Juga: Foto ‘Panasnya’ dengan Wanita Lain Disebar Hotma Sitompul, Horman Paris: Saya Malah Tertawa Terbahak-bahak

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

x