Terduga Maling Motor, 2 Orang Pria Kena Bogem Mentah Warga Kampung Klender Bekasi

- 6 Oktober 2021, 14:30 WIB
tangkap layar Terduga Maling Motor, 2 Orang Pria Kena Bogem Mentah Warga Kampung Klender Bekasi/Instagram/@peristiwa_sekitar_kita
tangkap layar Terduga Maling Motor, 2 Orang Pria Kena Bogem Mentah Warga Kampung Klender Bekasi/Instagram/@peristiwa_sekitar_kita /Annabel_P / 427 images/Pixabay

KABAR BESUKI ­– Beredar sebuah video di media sosial Instagram yang menunjukkan dua orang pria yang diduga maling motor terkena bogem mentah atau sedang dikeroyok oleh warga.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita pada 5 Oktober 2021.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat pria dua orang pria yang sedang dikeroyok warga dan beberapa warga juga nampak menghalanginya.

Dua orang pria tersebut terlihat mengenakan jaket berwarna hitam dan celana berbahan jeans.

Warga nampak marah dan terlihat satu orang terduga pelaku terjungkal karena hantaman dari salah satu orang warga.

Baca Juga: Artikel Wanita Muslim Haram Pakai BH, Tulisan Tersebut Sudah Dihapus dari Pencarian Google

Dalam video tersebut juga terdengar teriakan agar kedua pria tersebut mengakui perbuatannya, namun terduga pelaku hanya menghindar dari pukulan warga.

Menurut dari keterangan akun tersebut, kejadian tersebut terjadi Kampung Klender Desa Karangmukti Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada senin 4 Oktober 2021.

Selain itu, menurut informasi dari akun tersebut, warga setempat memang sering kehilangan sepeda motor, akibatnya warga yang kesal menghajar kedua terduga pelaku tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @peristiwa_sekitar_kita


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x