Viral Kisah Tiga Anak di Luwu Diperkosa Ayahnya Sendiri: Lapor Polisi, Malah Dituding Gangguan Mental

- 7 Oktober 2021, 12:50 WIB
Viral Kisah Tiga Anak di Luwu Diperkosa Ayahnya Sendiri: Lapor Polisi, Malah Dituding Gangguan Mental
Viral Kisah Tiga Anak di Luwu Diperkosa Ayahnya Sendiri: Lapor Polisi, Malah Dituding Gangguan Mental /Twitter @projectm_org

KABAR BESUKI - Jagat sosial media baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah kisah viral curhatan seorang ibu di Luwu Timur, Sulawesi Selatan yang mengeluhkan mencari keadilan untuk tiga anaknya yang diperkosa oleh ayahnya sendiri.

Dalam ceritanya yang tersebar di media sosial, ibu di Luwu ini menceritakan saat ia mencari keadilan ke polisi terkait anaknya yang diperkosa.

Namun saat melaporkan ke polisi, diketahui bernama Lydia ini mengungkap bahwa laporannya iu justru dihentikan.

Baca Juga: Jokowi Bercanda Sambil Singgung KASAD Andika Perkasa, Bau Baunya Bakal Diangkat Jadi Panglima TNI?

Tak hanya itu saja, saat melaporkan kasus pemerkosaan tiga anaknya ini ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak di Luwu Timur, ia justru dituding mengidap gangguan mental

Menurut ceritanya, mantan suami atau ayah dari tiga anak yang diperkosa ini adalah seorang seorang ASN yang bekerja di kantor dinas pemerintahan di Kabupaten Luwu Timur.

Seperti dilansir Kabar Besuki dari Instagram @lambeturah_official, inilah kronologi kasus tiga anak di Luwu yang diperkosa oleh ayahnya sendiri dan kesulitan mendapat keadilan.

Baca Juga: Natalius Pigai ‘Murka’ Kritiknya Sering Dianggap Penghinaan: Itu Membunuh Demokrasi

Oktober 2019

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Instagram @lambeturah_official


Tags

Terkait

Terkini

x