Gatot Nurmantyo Angkat Bicara Mengenai Pengurus KAMI yang Ditahan: Mereka Pejuang yang Bukan Karbitan

- 7 Oktober 2021, 12:54 WIB
Gatot Nurmantyo Angkat Bicara Mengenai Pengurus KAMI yang Ditahan: Mereka Pejuang yang Bukan Karbitan
Gatot Nurmantyo Angkat Bicara Mengenai Pengurus KAMI yang Ditahan: Mereka Pejuang yang Bukan Karbitan /Tangkap Layar YouTube.com/Refly Harun

KABAR BESUKI - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo angkat bicara mengenai pengurus KAMI yang ditahan pihak kepolisian.

Beberapa pengurus KAMI ditahan kepolisian karena diduga memicu kericuhan pada aksi demonstrasi UU Cipta Kerja pada Oktober 2020 lalu.

Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa publik tak perlu meributkan ditahannya pengurus KAMI oleh kepolisian dan menyerahkan segala proses hukumnya kepada kepolisian.

 

"Ada pengurus-pengurus dari KAMI yang sekarang ditahan kepolisian. Saya sampaikan tidak usah diributkan, kita serahkan proses hukumnya kepada Kepolisian Republik Indonesia," kata Gatot Nurmantyo sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Heran PKI Dulu yang Kerap Menyerang Ulama dan Santri: Musuh Utama PKI Angkatan Darat dan Islam

Gatot Nurmantyo juga meyakini bahwa kepolisian akan bekerja secara profesional dalam memproses kasus pengurus KAMI yang ditahan.

Gatot Nurmantyo juga menegaskan bahwa pengurus KAMI yang ditahan seperti Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat, dan Anton Permana tak pernah meminta untuk dikasihani karena mereka bukanlah pejuang karbitan.

"Saya yakin mereka profesional. Tidak usah dikasihani Bang Ganda, Bang Jumhur, Bang Anton Permana, karena mereka adalah pejuang-pejuang KAMI yang bukan karbitan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkini

x