Yoris dan Danu Minum Air Mantra dari Ki Sodo Buono, Terungkap Ini Pengakuan Keduanya

- 10 Oktober 2021, 14:15 WIB
Yoris dan Danu Minum Air Mantra dari Ki Sodo Buono, Terungkap Ini Pengakuan Keduanya
Yoris dan Danu Minum Air Mantra dari Ki Sodo Buono, Terungkap Ini Pengakuan Keduanya /Ki sodo buono official/Youtube

KABAR BESUKI - Seolah masih penuh misteri, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga saat ini masih juga belum terungkap siapakah dalangnya.

Tentunya hal ini membuat banyak kalangan yang penasaran siapa pelaku pembunuh Tuti dan Amel.

Sebelumnya, paranormal Ki Sodo Buono sempat membantu melalui gaib dengan cara menggendam pelaku melalui media tanah.

Kali ini, Ki Sodo menantang Yoris dan Danu untuk meminum air sudah diberikan mantra. Hal ini juga sudah disetujui oleh Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Zainal Alim sekaligus saudara dari Yoris dan Danu.

Baca Juga: Ada Pembunuh Pertama yang Duluan Membunuh Tuti-Amel, Avanza dan Nmax Diduga Adalah Pembunuh Kedua

"Saya sebagai pihak keluarga, sebagai paman dari Yoris dan Danu ini, saya persilahkan kalau air mantra dari Ki Sodo diberikan kepada kedua keponakan saya ini. Agar supaya semua teman-teman dan masyarakat luas tahu bahwa kedua keponakan saya dua ini tidak terlibat sama sekali dalam kasus ini," jelas Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Zainal Alim, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Mitos Kendari.

Rupanya keduanya berani untuk menerima tantangan dari paranormal tersebut. Setelah itu, Yoris dan Danu meminum air putih dalam botol yang sudah diberi mantra oleh Ki Sodo.

Sontak Ki Sodo pun bertanya mengapa Yoris mau menerima tantangannya meminum air dalam botol yang sudah diberikan mantra.

Yoris mengatakan bahwa ia mau melakukannya karena dirinya yakin tak bersalah dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amel yang tak lain ibu dan adik kandungnya sendiri.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x