Prabowo Bakal Maju Lagi di Pilpres 2024, Sekjen Gerindra: Harapan Rakyat Begitu Besar

- 10 Oktober 2021, 16:45 WIB
Prabowo Bakal Maju Lagi di Pilpres 2024, Sekjen Gerindra: Harapan Rakyat Begitu Besaruntuk maju mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang.
Prabowo Bakal Maju Lagi di Pilpres 2024, Sekjen Gerindra: Harapan Rakyat Begitu Besaruntuk maju mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang. /Instagram/@prabowo

KABAR BESUKI – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto disebut akan kembali maju menjadi calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzaini dalam rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan.

Ahmad Muzaini mengatakan bahwa ketua umum Gerindra Prabowo kemungkinan besar akan menerima mandat para kader untuk maju lagi di Pilpres 2024.

Baca Juga: Fadli Zon Minta Densus 88 Dibubarkan Karena Dinilai Islamophobia, Ferdinand Hutahaean: Islam Bukan Teroris

“Saya katakan, 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga Pilpres,” kata Ahmad Muzaini seperti dikutip Kabar Besuki dari Antara.

Ahmad Muzaini lantas menjelaskan alasan majunya kembali Prabowo dalam ajang Pilpres 2024. Menurutnya, rakyat masih memiliki harapan besar agar Prabowo bisa menjadi Presiden.

Selain itu, Ahmad Muzaini juga mengatakan bahwa masih ada cita-cita partai yang belum terwujud. Oleh karenanya, Prabowo akan kembali maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Nyi Roro Kidul Hadir Gara-gara Orang Ini Bantu Kasus Pembunuhan Subang? Pesannya Bikin Merinding

“Majunya beliau karena begitu besa harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud,” jelas Ahmad Muzaini.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

x