Diduga Aliran Dana ke Rekening Amel dari Kalangan Pejabat, Kaitannya dengan Pembunuhan Subang? Kata Peramal

- 19 Oktober 2021, 17:56 WIB
Ilustrasi Diduga Aliran Dana ke Rekening Amel dari Kalangan Pejabat, Kaitannya dengan Pembunuhan Subang? Kata Peramal
Ilustrasi Diduga Aliran Dana ke Rekening Amel dari Kalangan Pejabat, Kaitannya dengan Pembunuhan Subang? Kata Peramal / energepic.com/Pexels

KABAR BESUKI - Pihak kepolisian sudah melakukan pembukaan rekening bank atas nama Amalia Mustika Ratu (Amel) guna mencari petunjuk untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Lantas, kasus pembunuhan Tuti dan Amel apakah ada kaitannya dengan aliran dana ke rekening milik Amalia Mustika Ratu?

Peramal atau ahli tarot bernama Jeng Nimas memprediksi bahwa rekening tesebut diduga ada aliran dana yang mencurigakan dari seseorang yang mentransfer.

Menurutnya dana tersebut bermasalah yang membuat Amel diduga tidak senang karena ada masalah yang harus dihadapinya jika ketahuan.

Baca Juga: Aliran Uang ke Rekening Amel Diduga Sangat Besar dan Bermasalah, Peramal: Ada Seseorang yang Menyuruh

"Seseorang wanita yang mempunyai status sosial yang tinggi makmur melimpah harta bendanya, bisa disimpulkan sosok Bu Tuti. Tetapi orang ini agak sulit untuk mengeluarkan materinya. Jadi dari rekening itu saya artikan ada aliran dana yang mencurigakan dari seseorang yang mentransfer ke rekeningnya Amel dan dananya bisa dikatakan bermasalah. Karena ditransfer ini bukannya senang tapi ada masalah yang harus dihadapi Amel jika ketahuan. Tapi si Amel dan Bu Tuti ini tetap saja melaksanakan karena ada keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan," ucap Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Jeng Nimas juga mengatakan menurut prediksinya, diduga saat itu Tuti agak berat untuk mengeluarkan dana itu. Sehingga terjadilah peristiwa tersebut, dan keluarga Tuti merasakan efeknya.

"Tapi ibu Tutinya agak segen untuk mengeluarkan uang tersebut, maka terjadilah baku hantam disini yang dilambangkan perang dikarenakan apa yang terjadi di masa lalu. Kemudian, karena pertengkaran ini pada akhirnya masalahnya menjadi seperti ini. Keluarga Bu Tuti merasakan efeknya," imbuhnya.

Baca Juga: Prediksi Mengerikan Menurut Ali Bin Abi Thalib dan Sudah Terjadi pada Jaman Sekarang

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x