Jokowi-Prabowo Dideklarasikan Maju di Pilpres 2024, Relawan Jokpro: Duet Ini untuk Hilangkan Politik Identitas

- 24 Oktober 2021, 09:00 WIB
Jokowi-Prabowo Dideklarasikan Maju di Pilpres 2024, Relawan Jokpro: Duet Ini untuk Hilangkan Politik Identitas
Jokowi-Prabowo Dideklarasikan Maju di Pilpres 2024, Relawan Jokpro: Duet Ini untuk Hilangkan Politik Identitas /Instagram/@prabowo

 

KABAR BESUKI – Komunitas Jokowi-Prabowo (JokPro) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk maju dalam laga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Meski Presiden Jokowi menolak dengan tegas terkait jabatan tiga periode, relawan JokPro tetap optimis bahwa pihaknya akan bisa mengusung kembali Presiden Jokowi jadi Capres di 2024.

Komunitas JokPro mengatakan bahwa duet Jokowi-Prabowo ini bertujuan untuk menghindari adanya ketegangan politik antar pendukung kedua tokoh.

Baca Juga: Saipul Jamil Ancam Polisikan Orang yang Menyebutnya Pedofil dan Predator Seks: Ini Pencemaran Nama Baik

“Kami JokPro 2024 regional DKI Jakarta mendukung pasangan mendukung pasangan Pak Jokowi dan Pak Prabowo di Pilpres 2024,” kata Bambang Darmanto selaku ketua komunitas JokPro DKI Jakarta seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews.

“Semoga Indonesia semakin aman, damai dan sejahtera,” tambahnya.

Ketua umum komunitas JokPro 2024 mengatakan bahwa pasangan Jokowi-Prabowo bertujuan untuk mencegah terjadinya ekstrem politik di antara kedua pendukung.

Baca Juga: Kementerian Agama Hadiah Bagi NU Bukan Umat Islam, Menag Yaqut Cholil Banjir Kritikan dan Disuruh Bubar

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x