Kasus Pembunuhan Subang Masih Menjadi Teka-Teki, Mimin Istri Yosef Sudah Tidak Terliput Media Lagi?

- 24 Oktober 2021, 16:53 WIB
Kasus Pembunuhan Subang Masih Menjadi Teka-Teki, Mimin Istri Yosef Sudah Tidak Terliput Media Lagi?/Repos foto Mimin oleh akun Facebook Da-Met
Kasus Pembunuhan Subang Masih Menjadi Teka-Teki, Mimin Istri Yosef Sudah Tidak Terliput Media Lagi?/Repos foto Mimin oleh akun Facebook Da-Met /
KABAR BESUKI - Perkembangan terkahir saat ini terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih menjadi teka-teki.
 
Yang menjadi pembahasan kali ini, kemana istri muda Yosef, Mimin beserta anaknya?
 
Kasus pembunuhan di Subang sudah memasuki 2 bulan lebih. Meskipun begitu pihak dari kepolisian belum bisa mengungkap kasus ini.
 
Berbagai saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus tersebut, mulai dari anggota keluarga, saudara, hingga masyarakat sekitar.
 
Tak terkecuali Mimin yang merupakan istri muda dari Yosef Hidayah. Hingga saat ini pemberitaan terkait Mimin sudah tidak beredar di media.
 
Muncul beragam spekulasi terkait Mimin yang sudah tak muncul lagi di pemberitaan media.
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Wahyu sEno, apakah Mimin sudah dinyatakan terbebas menjadi saksi ataupun memang istri muda dari Yosef tersebut sudah tidak ada keterkaitan tentang kasus ini?
 
Seorang Youtuber tersebut mengulas perkembangan terbaru yang masih menjadi perbincangan hangat terkait bukti DNA yang menempel di kuku Amalia Mustika Ratu.
 
Namun, bukti itu masih belum diketahui apakah ada kecocokan dengan para saksi yang terlibat dalam kasus tersebut.
 
Sebelumnya diketahui, istri muda dari Yosef beserta anaknya selalu terliput media, bahkan ada beberapa media yang melakukan wawancara terhadap Mimin.
 
Dalam ulasan YouTuber tersebut, terakhir kali Mimin terliput oleh media saat melakukan ziarah ke makam Tuti dan Amel, bahkan dimintai wawancara eksklusif oleh media.
 
Akan tetapi, setelah pihak kepolisian melakukan autopsi yang kedua ini, Mimin beserta anaknya tidak terlihat lagi di media.
 
Munculnya berbagai spekulasi terkait pemberitaan kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat masih menjadi pembahasan di kalangan masyarakat.
 
Hingga sampai saat ini, Mimin masih belum diketahui berita terbarunya, apakah ia sudah terbebas dari saksi?
 
Ataupun memang Mimin tidak ada keterkaitan terkait perkara ini? Pertanyaan besar itu muncul seiring dengan kasus ini.
 
Sehingga, YouTuber tersebut menilai bahwa yang paling menjadi tanda tanya, mengapa paranormal dan orang-orang yang mempunyai penglihatan tentang masalah gaib tidak pernah mendatangi istri muda Yosef tersebut?
 
Namun, menurutnya masih belum ada yang bisa menjawab pertanyaan tersebut hingga saat ini.
 
Lanjutnya, meskipun begitu, Mimin masih belum bisa lepas dari semua itu, dikarenakan Polisi masih belum memberikan keputusan final terkait kasus yang cukup rumit ini.
 
Ketika pihak kepolisian sudah memberikan klarifikasi dan mengungkap siapa dalang pembunuhan tersebut, maka semua pertanyaan itu akan terjawab semua.
 
Kini masih belum ada yang mengetahui tentang berita terbaru mengenai istri muda dari Yosef tersebut.***
 
Disclaimer: artikel ini hanya pembahasan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang oleh seorang Youtuber. Sebaiknya jangan berasumsi yang tak sesuai faktanya, tunggu hasil resmi pihak kepolisian siapakah pembunuh Tuti dan Amel. 
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

x