Kasus Pembunuhan Tuti dan Amel Masih Menunggu Hasil dari Kepolisian, YouTuber Mengulas Hal Ini

- 24 Oktober 2021, 12:42 WIB
Kasus Pembunuhan Tuti dan Amel Masih Menunggu Hasil dari Kepolisian, YouTuber Mengulas Hal Ini
Kasus Pembunuhan Tuti dan Amel Masih Menunggu Hasil dari Kepolisian, YouTuber Mengulas Hal Ini /Antara/
KABAR BESUKI - Hingga kini belum ada perkembangan terbaru dari kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat.
 
Sudah lebih dari 2 bulan kasus ini masih terus bergulir, namun hingga sampai saat ini Polisi masih belum bisa menentukan siapa pelaku yang dengan keji membunuh Tuti dan Amel.
 
Tak berhenti disini, kasus ini nyatanya masih bergulir, karena pihak penyidik dari kepolisian masih mencocokkan data dan fakta kasus ini.
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Wahyu sEno, menurut seorang YouTuber yang membahas kasus pembunuhan Subang itu, mengatakan sampai detik ini belum ada perkembangan terbaru mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.
 
Meskipun, terakhir kali ada pemanggilan terhadap Yosef untuk dimintai keterangan terkait pembunuhan itu.
 
Setelah itu, belum ada saksi yang dipanggil kembali oleh pihak penyidik.
 
Setelah kedua saksi pembunuhan Tuti dan Amalia, Danu dan Yoris didampingi oleh pengacaranya, hingga sampai saat ini keduanya belum dipanggil kembali untuk dimintai keterangan oleh pihak penyidik dari kepolisian.
 
Seperti diketahui, keterangan dari kedua saksi tersebut sudah masuk ke dalam BAP yang sudah ditandatangani oleh keduanya.
 
Dari hasil keterangan dari berbagai saksi yang sudah dimintai oleh pihak penyidik, kini pihak kepolisian tinggal mencocokkan semuanya.
 
Mulai dari keterangan para saksi diantaranya Yoris, Yosef, Danu, Mimin dan anaknya, hingga kedua kakak dari Tuti Suhartini.
 
Total sudah ada 52 saksi yang sudah dimintai keterangan oleh pihak penyidik dari kepolisian, termasuk anggota keluarga dari kedua korban.
 
Pihak penyidik masik mencocokkan terkait keterangan para saksi, rekaman CCTV, barang bukti, hingga semua data terkait pembunuhan tersebut.
 
Menurut YouTuber itu, jika Polisi sudah mendapatkan bukti yang valid terkait pembunuhan tersebut, maka penetapan dan penangkapan tersangka sudah tidak bisa berkelit lagi.
 
Karena bukti-bukti yang diselidiki oleh pihak kepolisian sudah valid. Namun, menetukan tersangka dari kasus ini bukan perkara yang mudah.
 
Sebagaimana diketahui, Polisi masih terus berusaha mengungkap kasus yang sudah berjalan selama 2 bulan ini.
 
Kini keluarga dan masyarakat menantikan hasil penyelidikan dan pengumuman hasil penyelidikan guna menetapkan tersangka dari kasus ini.
 
Seperti diketahui, pembunuhan ibu dan anak ini berawal saat keduanya ditemukan di dalam mobil Alphard miliknya.
 
Keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, dengan posisi badan yang ditumpuk oleh pelaku.
 
Penemuan tersebut sontak mengagetkan warga sekitar di wilayah tersebut.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x