Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Glenmore, Videonya Viral di Medsos

- 25 Oktober 2021, 15:59 WIB
tangkap layar Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Glenmore, Videonya Viral di Medsos/Facebook/Siswanto
tangkap layar Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Glenmore, Videonya Viral di Medsos/Facebook/Siswanto /
KABAR BESUKI - Viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan dalam keadaan membusuk.
 
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh buruh tebang tebu dengan kondisi sebagian tubuh sudah tidak utuh.
 
Mayat tersebut ditemukan di kebun tebu milik PTPN Nusantara XII di Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi Pada Senin, 25 Oktober 2021.
 
Video penemuan mayat tersebut viral si media sosial hingga membuat ratusan orang datang ke TKP.
Melansir Kabar Besuki dari Kabar Rakyat, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh buruh tebang tebu Industri Gula Glenmore (IGG).
 
“Yang menemukan teman-teman saat tebang tebu sekitar pukul 07.00 WIB. Kondisinya sudah membusuk bahkan sebagian tubuhnya sudah tidak utuh lagi,” tutur Santo pekerja proyek jalan lintas selatan Glenmore, dilansir Kabar Besuki dari Kabar Rakyat.
 
Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi posisi terlentang. Pakaian yang digunakan berupa kaos hitam dan bercelana panjang hitam.
 
Laporan temu mayat ini langsung direspon Polsek Glenmore dengan memasang garis polisi untuk mengamankan TKP.
 
Kanit reskrim Polsek Glenmore Aipda.Arisandi,S.H di lokasi kejadian menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu unit identifikasi Polresta Banyuwangi guna penyelidikan lebih dalam.
 
“Kita masih menunggu tim Identifikasi untuk proses penyelidikan lebih dalam. Sementara ini seraya mengamankan TKP, kami menggali keterangan para saksi,” ujarnya, Dikutip Kabar Besuki dari Kabar Rakyat, Senin, 25 Oktober 2021.
 
Pihaknya juga belum bisa mengambil kesimpulan apakah korban meninggal karena kekerasan atau tidak, ia masih menunggu hasil proses identifikasi.
 
“Sejauh ini kami masih mengumpulkan data pendukung. Misalnya laporan orang hilang di sekitar lokasi kejadian sejuah ini tidak ada laporan. Bisa jadi korban orang yang mengalami gangguan jiwa. Kita tunggu hasil tim identifikasi memeriksa korban,” ungkap Aipda. Sandi mendapingi kapolsek Glenmore AKP.Basori Alwi,S.H .MH.
 
Lokasi TKP yang dekat dengan jalan lintas selatan Glenmore membuat warga penasaran dan ingin melihat secara langsung.
 
Warga berharap mayat tanpa identitas tersebut dapat segera teridentifikasi.***
 
Disclaimer:
 
Artikel ini telah tayang sebelumnya di Kabar Rakyat pada Senin, 25 Oktober 2021 dengan judul "Temu Mayat Di Kebun Tebu Glenmore Jadi viral,".
 

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Kabar Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x