Kasus Subang, Danu Disuruh Yoris untuk Memperhatikan TKP, Seorang YouTuber Mengulas Ini

- 25 Oktober 2021, 16:48 WIB
Kasus Subang, Danu Disuruh Yoris untuk Memperhatikan TKP, Seorang YouTuber Mengulas Ini
Kasus Subang, Danu Disuruh Yoris untuk Memperhatikan TKP, Seorang YouTuber Mengulas Ini /Tangkapan layar/Youtube/Wahyu sEno/
KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat kian hari semakin banyak spekulasi yang muncul dari beberapa tayangan video di Youtube.
 
Spekulasi tersebut muncul karena banyaknya kejanggalan dalam kasus yang telah menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
 
Asumsi-asumsi publik kian berkembang liar, munculnya beberapa klarifikasi guna menguatkan anggapan dari beberapa pihak yang menjadi saksi atas kasus tersebut.
 
Mulai dari pernyataan salah satu saksi kejadian tersebut, yaitu Danu. Dalam wawancaranya dengan salah satu chanel Youtube Misteri Mbak Suci mengundang reaksi.
 
Pernyataan Danu tersebut menjelaskan tentang dirinya yang membersihkan TKP dan juga masuk ke dalam mobil Alphard karena suruhan dari salah satu oknum Polisi.
 
Atas pernyataan tersebut akhirnya pihak kepolisian lewat Polda Jawa Barat mendalami kembali pernyataan yang dilontarkan oleh Danu.
 
Akan tetapi setelah Danu melakukan pemeriksaan atas pernyataannya tersebut, Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal yang merupakan kerabat dan saudara dari Danu mengklarifikasi pernyataan yang dilontarkannya.
 
Menurutnya pernyataan yang dilontarkan oleh Danu tersebut salah, dan yang paling mengherankan lagi masih ada klarifikasi yang dibuat oleh Indra setelah itu.
 
Pernyataannya yaitu tentang Danu disuruh oleh Yoris untuk memperhatikan tempat kejadian perkara yang lokasinya di rumah kedua korban.
 
Klarifikasi yang dikeluarkan oleh Indra tersebut keluar pada saat diwawancarai oleh wartawan dan diunggah kembali lewat Youtube Wahyu sEno.
 
"Jadi saya akan jelaskan sedikit saja, bahwa pada saat tanggal 19 itu Danu disuruh Yoris untuk memperhatikan TKP," ungkapan rekama suara Indra Zainal saat mengklarifikasi pernyataan Danu, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Wahyu sEno.
 
Menurut seorang YouTuber itu, kejanggalan dari pernyataan tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai klarifikasi yang diucapkan oleh pihak Kepala Desa Jalancagak tersebut.
 
Lanjut YouTuber tersebut, mengapa Yoris menyuruh Danu untuk memperhatikan TKP, dan apa alasannya? Kejelasan dari semua kasus tersebut akan terpecahkan ketika pihak kepolisian sudah mengungkap siapa sosok pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat tersebut.***
 
Disclaimer: Kasus ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak penyidik. Artikel ini hanya pembahasan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang oleh seorang Youtuber. Untuk informasi lebih jelas, mari kita tunggu pernyataan dari pihak kepolisian.

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

x