Fadli Zon Minta Pelaku Pembunuhan 6 Anggota Laskar FPI Dihukum Maksimal: Ini Kejahatan Serius

- 28 Oktober 2021, 09:23 WIB
Fadli Zon Minta Pelaku Pembunuhan 6 Anggota Laskar FPI Dihukum Maksimal: Ini Kejahatan Serius
Fadli Zon Minta Pelaku Pembunuhan 6 Anggota Laskar FPI Dihukum Maksimal: Ini Kejahatan Serius /Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon

KABAR BESUKI - Tragedi KM50 yang menewaskan enam anggota Laskar FPI menuai reaksi keras dari berbagai kalangan terutama umat Islam.

Politisi sekaligus anggota DPR RI dari Partai Gerindra Fadli Zon turut buka suara mengenai pembunuhan enam anggota Laskar FPI dalam tragedi KM50.

Fadli Zon meminta pelaku pembunuhan enam anggota Laskar DPI dihukum maksimal karena tragedi KM50 merupakan kejahatan serius.

"Ini kejahatan serius. Membantai 6 WNI tak berdosa. Kejahatan HAM luar biasa," kicau Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Romo Syafi'i Sebut Investigasi Kepolisian atas Tragedi KM50 Hanya 'Lucu-lucuan', Begini Penjelasannya

Selama ini, banyak kalangan mempertanyakan transparansi Polri dalam mengungkap tragedi KM50, terutama mengenai sosok pelaku pembunuhan enam anggota Laskar FPI.

Banyak publik menilai Polri tidak transparan dalam mengungkap tragedi KM50 yang menewaskan enam anggota Laskar FPI, hingga mereka sempat diumumkan sebagai tersangka meski dalam kondisi meninggal dunia.

Bahkan, beberapa eks petinggi FPI juga turut menilai Polri telah menyebarkan fitnah dan berita bohong terkait tragedi KM50 dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Refly Harun Sarankan ILC Angkat Kasus 6 Laskar FPI di KM 50: Ditunggu-tunggu Orang, Wah Itu Bakal Luar Biasa

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

x