Pembunuhan Subang, Danu Kembali Dicecar Pertanyaan BAP, Pengacara: Masih Ada Pemanggilan Lagi

- 3 November 2021, 10:06 WIB
Pembunuhan Subang, Danu Kembali Dicecar Pertanyaan BAP, Pengacara: Masih Ada Pemanggilan Lagi
Pembunuhan Subang, Danu Kembali Dicecar Pertanyaan BAP, Pengacara: Masih Ada Pemanggilan Lagi /Misteri Mbak Suci/youtube

KABAR BESUKI - Muhammad Ramdanu alias Danu kembali menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, pada Selasa 2 November 2021, kemarin.

Danu didampingi oleh kedua orang tuanya, dan ia hadir ke Polres Subang diantar oleh Heri Susanto dan didampingi tim Kuasa Hukum Ats Law Firm.

Dalam pemeriksaan lanjutan tersebut, Danu memberikan kesaksian terkait tanggal 18 Agustus 2021, yang dimana hari dimana kejadian Tuti dan Amel di bunuh secara sadis.

Menurut tim Kuasa Hukumnya, Danu dicecar kurang lebih 6-8 pertanyaan oleh penyidik kepolisian dan seputar Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang sebelumnya.

"Keterangan-keterangan kejadian di tanggal 18 itu. Hari ini kurang lebih 6-8 pertanyaan terkait BAP yang sebelumnya," Ungkap tim Kuasa Hukum Danu, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Misteri Mbak Suci.

Baca Juga: Cinta Laura Tolak Tawaran Jadi Anggota DPR: Aku Tidak Ingin Menjadi Pemimpin yang Buta

Pengacara Danu mengatakan, kemungkinan Danu akan mendapatkan panggilan lagi. Terkait soal adanya oknum Banpol yang masuk ke tempat kejadian perkara (TKP), sementara belum ada pemeriksaan.

"Untuk besok kita masih ada pemanggilan lagi. Kalau itu belum kita masih menunggu dari pihak kepolisian. Kalau itu sih kita percayakan kepada pihak kepolisian," ungkapnya.

Pemanggilan kepada Danu pada Selasa 2 November, merupakan yang ke-4 kalinya dalam sepekan terakhir, setelah pemanggilan pertama dan kedua pada Kamis 28 Oktober 2021 dan Jumat 29 Oktober 2021, serta Senin 1 November 2021.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x