Kesaksian Danu Dinilai Plinplan, Peramal: Kalau Salah Langkah Danu Bisa Terjatuh, Serba Salah

- 3 November 2021, 11:20 WIB
Kesaksian Danu Berubah-ubah, Peramal: Kalau Salah Langkah Danu Bisa Terjatuh, Serba Salah
Kesaksian Danu Berubah-ubah, Peramal: Kalau Salah Langkah Danu Bisa Terjatuh, Serba Salah /Jeng Nimas/youtube

KABAR BESUKI - Saksi Danu kembali diperiksa oleh penyidik untuk keempat kalinya dalam sepekan ini, terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Peramal atau ahli tarot Jeng Nimas juga memprediksi melalui kartu tarotnya, apakah diperiksanya Danu memberikan jalan terbuka lebar untuk pihak kepolisian ataukah kasus tersebut masih belum bisa terungkap?

Dalam kartu tarot yang dikeluarkannya, Jeng Nimas melihat kemungkinan ada masalah baru yang muncul terkait adanya oknum yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Muncul masalah baru lagi, karena Danu mengemukakan ada oknum yang datang di TKP membawa kunci rumah, kemudian memanggil Danu untuk membantunya. Ada masalah baru yang harus diselesaikan oleh pihak berwenang," kata Jeng Nimas, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: [HOAX] Keluarga 6 Anggota Laskar FPI Ikrarkan Mubahalah, Azab Pedih Tiba pada Penembak Keji Ini

Kemudian Jeng Nimas pun melihat dari kartu keduanya, bahwa kasus tersebut masih belum bisa dipastikan siapa pelakunya, meskipun kemungkinan ada masalah baru yang mengkaitkan sosok oknum yang masuk ke TKP.

"Masih naik turun, belum bisa dipastikan masih perlu waktu untuk mengungkapnya," imbuhnya.

Mengingat, dalam kesaksiannya Danu selalu dinilai berubah-ubah. Hal ini juga dilihat dalam prediksi Jeng Nimas, apakah Danu ada yang menekan dari pihak lain?

"Jadi selama ini Danu kayak hutang budi disini, ada simbol materi. Kita tahu Danu ini bisa dikatakan anak angkat dari keluarga Ibu Tuti dan pak Yosef. Ada serba salah Danu disini, mau mengungkapkan dia gaenak. Kalau gak diungkapkan dia gimana. Jadi ada beban moral Danu disini," ungkap Jeng Nimas.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

x