Fadli Zon Ngaku Tak Tertarik Bergabung dengan Pemerintahan Jokowi Sejak Awal, Simak Pengakuan Selengkapnya

- 5 November 2021, 09:15 WIB
Fadli Zon Ngaku Tak Tertarik Bergabung dengan Pemerintahan Jokowi Sejak Awal, Simak Pengakuan Selengkapnya
Fadli Zon Ngaku Tak Tertarik Bergabung dengan Pemerintahan Jokowi Sejak Awal, Simak Pengakuan Selengkapnya /Tangkap Layar YouTube.com/Fadli Zon Official

KABAR BESUKI - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon mengaku tak tertarik bergabung dengan pemerintahan Jokowi sejak awal menjabat hingga kini.

Akan tetapi, Fadli Zon juga mengatakan bahwa keputusan Prabowo Subianto menerima mandat sebagai Menteri Pertahanan sebagai keputusan yang pas, bahkan dirinya juga turut mengusulkan hal tersebut.

"Saya kira Prabowo itu dalam posisi yang pas, bahkan saya yang ikut mengusulkan Pak Prabowo itu menjadi Menhan. Kalau misalnya memang mau koalisi, Pak Prabowo sendiri yang harus menjadi Menhan," kata Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Jumat, 5 November 2021.

Baca Juga: PDIP dan Golkar Dikabarkan 'Pecah Kongsi' di Koalisi, Rocky Gerung: Ada Ketegangan dalam Istana

Fadli Zon mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto sesungguhnya telah menunjuk beberapa nama untuk menjadi calon menteri pada kabinet Jokowi periode kedua.

Akan tetapi, dia menyarankan agar Prabowo Subianto bersikap tegas dalam mengambil sikap di antara dua pilihan, yakni tetap menjadi oposisi atau berkoalisi dengan pemerintahan Jokowi.

"Pak Prabowo itu sudah menunjuk beberapa calon untuk menjadi menteri di luar dirinya Pak Prabowo sendiri. Saya bilang pada Pak Prabowo 'Pilihan kita memang hanya dua, oposisi dan koalisi'," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Jelaskan Alasan Presiden Jokowi Undang Partai Koalisi ke Istana: Dia Ketagihan Pujian Tuh

Fadli Zon menilai bahwa Partai Gerindra akan lebih baik jika tetap menjadi oposisi bagi pemerintahan Jokowi.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkini

x