Prabowo-Puan Dideklarasi Maju di Pilpres 2024, Elite Gerindra Kaget ‘Ditikung’ Relawan

- 5 November 2021, 17:28 WIB
Prabowo-Puan Dideklarasi Maju di Pilpres 2024, Elite Gerindra Kaget ‘Ditikung’ Relawan
Prabowo-Puan Dideklarasi Maju di Pilpres 2024, Elite Gerindra Kaget ‘Ditikung’ Relawan /Kolase foto Instagram.com/@prabowo dan dpr.go.id/

KABAR BESUKI – Relawan yang mengatasnamakan dirinya Poros Prabowo-Puan baru-baru ini mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024.

Poros mendukung Prabowo-Puan untuk jadi Calon Presiden dan Wakil Presiden di ajang Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi adanya deklarasi tersebut, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad justru mengaku kaget ketika mendengar ada kelompok relawan yang mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Puan.

Dasco mengatakan bahwa deklarasi itu mengagetkan lantaran deklarasi tersebut mendukung pasangan Capres dan Cawapres yang berbeda partai.

Baca Juga: Viral Video Pria Lempar Batu ke Genangan Air Malah Muncul Buaya Besar, Peringatan Buat Para Pemancing

Ia juga menegaskan bahwa partai Gerindra tidak pernah tahu bahwa ada relawan yang akan mendeklarasikan pasangan Prabowo-Puan maju di ajang Pilpres 2024 mendatang.

“Kami kaget juga ada yang sudah mendahului partai, relawannya justru sudah berkoalisi, tetapi kita terus terang tidak tahu dan mudah-mudahan saja deklarasi itu maksudnya baik karena tidak lazim ini (pemilu 2024) masih jauh namun sudah mendeklarasikan pasangan calon,” kata Dasco seperti dikutip Kabar Besuki dari Antara.

Wakil Ketua DPR RI itu juga menuturkan bahwa partainya menganggap deklarasi tersebut tidak lazim karena digelar jauh-jauh hari sebelum penyelenggaran Pilpres 2024.

Dasco juga menegaskan bahwa saat ini partai Gerindra tengah fokus untuk melakukan konsolidasi internal partai terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

x