Jokowi Mengaku Sedih Karena Sering Jadi Bahan Candaan di Negeri Sendiri, Rizal Ramli: Kebiasaan Ingkar Janji

- 13 November 2021, 10:00 WIB
Rizal Ramli memberi penjelasan menohok, karena Jokowi mengaku sedih menjadi bahan candaan di negerinya sendiri
Rizal Ramli memberi penjelasan menohok, karena Jokowi mengaku sedih menjadi bahan candaan di negerinya sendiri /YouTube Fadli Zon Official

KABAR BESUKI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa saat ini posisi Indonesia semakin dihargai di mata dunia.

Namun sayangnya, di saat bersamaan, Indonesia justru kerap kali dikerdilkan di negara sendiri. Presiden Jokowi bahkan mengaku sedih atas keadaan ini.

Presiden Jokowi juga mengaku sedih lantaran seringkali jadi bahan candaan di negara sendiri. Padahal ia begitu sangat dihargai dan sering mendapat pujian dari dunia internasional.

Baca Juga: PA 212 Tak Suka Andika Perkasa Jadi Panglima TNI, Ferdinand: Mereka Maunya Munarman yang Jadi Panglima TNI

“Yang sering saya sedih, posisi kita semakin dihargai, posisi kita semakin dihormati, posisi kita semakin dipandang oleh negara lain, tetapi sering di negara sendiri dikerdilkan, ini yang sering membuat saya sedih,” kata Presiden Jokowi seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Nasdem TV.

Pernyataan Presiden Jokowi yang mengaku sedih lantaran kerap dijadikan bahan candaan itu mendapat komentar pedas dari ekonom senior Rizal Ramli.

Rizal Ramli mengatakan bahwa Presiden Jokowi sering menjadi bahan candaan di negeri sendiri karena dampak dari kebiasaannya yang sering ingkar janji.

Ia bahkan menyebut bahwa rakyat Indonesia sudah kenyang dengan harapan-harapan palsu yang sering dijanjikan oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga: Rocky Gerung Komentari Gaya Fashion Menlu Retno Marsudi: Yang Bahaya Kalau Kabinet Otaknya Itu Mismatch

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @RizalRamli Youtube Nasdem Tv


Tags

Terkait

Terkini

x