Yoris Keceplosan Soal Kucing Amel dan Ekspresi Yanti Jubaedah Jadi Sorotan, Jeng Nimas: Pikirannya Lepas

- 16 November 2021, 13:47 WIB
Jeng Nimas memprediksi terkait Yoris keceplosan saat ditanya soal kucing, peramal ini memprediksi yang dirasakan istri Yoris, Yanti Jubaedah.
Jeng Nimas memprediksi terkait Yoris keceplosan saat ditanya soal kucing, peramal ini memprediksi yang dirasakan istri Yoris, Yanti Jubaedah. /Jeng Nimas/Youtube

KABAR BESUKI - Terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yoris diduga keceplosan saat wawancara bersama sang istri yakni Yanti Jubaedah saat ditanya soal kucing Almarhumah Amalia Mustika Ratu (Amel).

Saat ditanya apakah pada malam itu Yoris melihat kucing milik Amalia Mustika Ratu atau tidak, dengan jelas Yoris mengiyakan bahwa kucing milik Amelia itu ada. Sontak, jawaban Yoris menuai pro kontra dan terlebih di mata publik menilai ekspresi Yanti Jubaedah langsung berbeda saat sang suami ditanya soal kucing.

Wawancara itu ditayangkan oleh kanal YouTube Poppy Amalya pada 24 September 2021. Adanya hal tersebut, peramal atau ahli tarot Jeng Nimas memprediksi terkait apa yang dirasakan istri Yoris saat suaminya keceplosan ditanya soal kucing Amalia Mustika Ratu.

Menurut kartu tarot Jeng Nimas, saat itu istri Yoris ketika di wawancarai pikirannya lepas. Karena Jeng Nimas melihat ada simbol melepaskan dalam kartu tarot yang di keluarkannya.

Baca Juga: Video Haikal Hassan Sebut Habib Rizieq Dipenjara Bawah Tanah Belum Lihat Matahari, Netizen Ingatkan Hoax

"Ada simbol melepaskan, bisa dikatakan pikirannya lepas saat itu," kata Jeng Nimas dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Lanjut Jeng Nimas, Yanti Jubaedah ketika itu merenung dalam kejadian yang merenggut nyawa Tuti dan Amel.

"Saat itu pikirannya istri Yoris ada hubungannya kejadian kala itu (perampasan nyawa Ibu Tuti dan Amel), saat dia merenung ketika di wawancarai mbak Poppy Amalya itu dia ada sedikit "ya Allah kok gini". Ada hubungannya dengan misteri yang belum ke buka," imbuhnya.

Sementara lain, diketahui dari penjelasan Anjas dari kanal YouTube pribadinya, bahwa Yoris mengaku ada dirumah pada malam kejadian pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Jalancagak, Subang, 18 Agustus 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas YouTube Anjas di Thailand


Tags

Terkait

Terkini

x