Peramal Jeng Nimas Prediksi Unek-unek Yosef dan Yoris: Pak Yosef Tetap Anggap Yoris Belahan Jiwanya

- 18 November 2021, 14:33 WIB
Peramal Jeng Nimas memprediksi yang dirasakan Yosef dan Yoris saat ini.
Peramal Jeng Nimas memprediksi yang dirasakan Yosef dan Yoris saat ini. /Jeng Nimas/Youtube

KABAR BESUKI - Peramal Jeng Nimas kembali memprediksi soal Yosef dan Yoris, bagaimanakah unek-unek yang saat ini dirasakan keduanya satu sama lain? Melalui kartu tarotnya, Jeng Nimas memprediksi hal tersebut.

Diketahui bahwa kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih terus bergulir. Yosef dan Yoris merupakan seorang saksi dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Rati (Amel).

Jeng Nimas sambil memperlihatkan kartu tarotnya memprediksi bahwa saat ini yang dirasakan Yosef kemungkinan sudah merasa baik selaku menjadi orang tua Yoris.

Kemungkinan Yosef merasakan bahwa dirinya sudah membahagiakan anak-anaknya.

Baca Juga: Polri Bantah Lakukan Kriminalisasi Terhadap 3 Ulama Terduga Terorisme: Densus 88 Memiliki Bukti yang Kuat

"Ada simbol yakin, bisa dikatakan pak Yosef ini sudah merasa baik menjadi orang tua dan sudah membahagiakan anaknya," kata Jeng Nimas dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya pada 18 November 2021.

Kemudian, Jeng Nimas pun memprediksi terkait apakah Yosef kecewa dengan Yoris saat ini dengan segala usaha untuk menata kehidupan anak-anaknya?

Dari kartu tarotnya, Jeng Nimas memprediksi bahwa saat ini Yosef berharap hubungannya dengan Yoris berjalan baik kedepannya.

"Pak Yosef berusaha dan berharap hubungannya dengan Yoris menjadi lebih baik lagi nantinya. Jadi hati seorang bapak kepada anaknya. Pak Yosef yakin sudah memberikan terbaik untuk anaknya. Apapun yang dilakukan Yoris terhadapnya saat ini, Pak Yosef tetap menganggap Yoris adalah belahan jiwanya," ungkap Jeng Nimas.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x