Pertemuan Megawati, Prabowo dan Puan Dianggap ‘Sinyal’ Duet di 2024, Sekjen PDIP Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

- 21 November 2021, 08:30 WIB
Pertemuan Megawati, Prabowo dan Puan di Istana Negara/instagram @puanmaharaniri
Pertemuan Megawati, Prabowo dan Puan di Istana Negara/instagram @puanmaharaniri /

KABAR BESUKI -  Publik belum lama ini dibuat heboh dengan unggahan Ketua DPR RI Puan Maharani di laman Instagram pribadinya.

Puan Maharani mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan dirinya bersama Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri.

Foto tersebut diambil jelang pelantikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Istana Negara pada 17 November 2021 lalu.

Kendati demikian, Puan Maharani tak mengungkap secara jelas apa isi pembahasan dalam pertemuannya bersama Megawati dan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI MNCTV dan iNews 21 November 2021: Tonton Liga Italia dan Final Indonesia Masters 2021

Beredarnya foto tersebut akhirnya memunculnya banyak spekulasi di tengah masyarakat yang menyebut bahwa pertemuan para pemimpin partai itu sebagai ‘sinyal’ untuk persiapan di Pilpres 2024.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto akhirnya buka suara dan mengungkap apa isi pembahasan yang dibicarakan dalam pertemuan Megawati, Prabowo dan Puan.

Hasto mengungkap bahwa pertemuan pemimpin partai itu hanya membahas mengenai pelantikan panglima TNI Jenderal Andika Perkasa serta penanganan bencana di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Matchday 5 Liga Champions Live di SCTV dan Champions TV: Tonton Super Big Match Chelsea vs Juventus

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x