Arteria Dahlan Ungkap Kronologi Saat Ibunya Dimaki oleh Wanita yang Mengaku Anak Jenderal di Bandara

- 24 November 2021, 17:00 WIB
Arteria Dahlan Ungkap Kronologi Saat Ibunya Dimaki oleh Wanita yang Mengaku Anak Jenderal di Bandara
Arteria Dahlan Ungkap Kronologi Saat Ibunya Dimaki oleh Wanita yang Mengaku Anak Jenderal di Bandara /Kolase Instagram @arteriadahlan dan @ahmadsahroni88/

KABAR BESUKI – Arteria Dahlan ungkap kronologi dari orangtuanya yang dimaki oleh wanita mengaku anak jenderal saat di bandara.

Perseteruan antara anggota DPR dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan dengan wanita yang mengaku anak jenderal berlangsung panas.

Pada kesempatan baru-baru ini, Arteria Dahlan memaparkan kronologis peristiwa adu mulut dengan perempuan yang mengaku anak jenderal tersebut.

Menurutnya, kejadian ini bermula saat pesawat mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: Romo Benny Dinilai Berubah Sejak Gabung di Pemerintahan, Gus Nur: Bergabung ke Penguasa Mulai Rusak

Namun, pintu pesawat belum dibuka, putri jenderal itu bahkan berpura-pura menjadi ‘orang penting’ berteriak minta perhatian.

Segera setelah itu, wanita yang mendukung sang jenderal menendang semacam tas milik Arteria Dahlan.

Menyadari tas itu telah ditendang, orang tua Arteria Dahlan memprotes mengapa hal itu dilakukan. Sementara itu, di satu sisi pesawat, pintunya tidak dibuka.

“Insidennya itu kami hanya menurunkan bagasi, lalu yang bersangkutan merasa kami menghambat geraknya padahal pintu tertutup. Entah kenapa dia malah bicara ‘mana protokol, siapa yang jemput saya’. Ibu saya hanya mengatakan, ‘lho kok begitu’, tiba-tiba yang bersangkutan bilang, ‘lu biasa aja, kayak cewek aja lu’,” tutur Arteria Dahlan.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x