Erick Thohir Tunjuk Kader PDIP Jadi Dirut PLN, Rocky Gerung: Kelihatannya Lagi Membangun Tim Sukses

- 7 Desember 2021, 12:34 WIB
Erick Thohir Tunjuk Kader PDIP Jadi Dirut PLN, Rocky Gerung: Kelihatannya Lagi Membangun Tim Sukses.
Erick Thohir Tunjuk Kader PDIP Jadi Dirut PLN, Rocky Gerung: Kelihatannya Lagi Membangun Tim Sukses. /Dok. pln.co.id/

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyoroti manuver Menteri BUMN Erick Thohir yang menunjuk salah satu kader PDIP untuk menjadi Dirut PLN.

Rocky Gerung menemukan indikasi bahwa Erick Thohir dalam beberapa waktu terakhir semakin disorot karena berbagai aksinya yang disinyalir merupakan upaya pencitraan demi menjadi Capres pada tahun 2024 mendatang.

Rocky Gerung bahkan menyebut Erick Thohir yang menunjuk kader PDIP menjadi Dirut PLN sebagai upaya membangun tim sukses demi Pilpres 2024.

Rocky Gerung yang juga merupakan seorang filsafat itu mengungkapkan bahwa manuver Erick Thohir memiliki tujuan khusus untuk memastikan mantan Dirut ANTV itu masuk dalam daftar nama yang memiliki tingkat elektabilitas tinggi di setiap survei.

"Yang paling disorot sekarang adalah manuver dari Erick Thohir, karena terlihat bahwa kawan ini serius betul untuk memastikan bahwa dia ada di dalam semua survei, artinya tercatat sebagai calon presiden," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Erick Thohir vs Ahok, Rocky Gerung Jadi Provokator: Mereka Saling Menerkam Antar Cebong, Bagus Sebetulnya

Sebagaimana diketahui, Erick Thohir belakangan ini disorot karena disinyalir tengah melakukan berbagai upaya untuk maju dalam Pilpres 2024.

Erick Thohir disinyalir kerap menggenjot pencitraan dirinya dimulai ketika pria yang juga merupakan pemilik Mahaka Media itu menampakkan wajah dirinya di seluruh mesin ATM BUMN se-Indonesia.

Selain itu, Erick Thohir juga disebut-sebut kembali menggenjot pencitraan untuk dirinya saat mengkampanyekan toilet gratis di seluruh SPBU Pertamina, bahkan hingga video dirinya saat 'blusukan' ke salah satu toilet SPBU Pertamnia dan menemui petugas yang sedang berjaga di sana menjadi viral.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x