Terjebak di Rel dan Hampir Tersambar Kereta, Emak-Emak Ini Selamat Meski Kondisi Motor Ringsek

- 9 Desember 2021, 15:45 WIB
Tangkap layar emak-emak hamper tersambar kereta saat motornya terjebak di rel kereta.
Tangkap layar emak-emak hamper tersambar kereta saat motornya terjebak di rel kereta. //Instagram/@andreli_48/

KABAR BESUKI – Sudah sering terjadi kecelakaan di palang pintu rel kereta api hingga menyebabkan tabrakan maut dan memakan korban.

Beruntungnya kejadian baru-baru ini yang terekam kamera CCTV tidak sampai menelan korban jiwa.

Seorang emak-emak terekam kamera terjebak di rel kereta dan nyaris tersambar kereta api. Videonya beredar di dunia maya dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

Dalam video tersebut terlihat emak-emak tersebut mengendarai motor dan sedang membonceng 2 anak-anak yang diduga anaknya.

Saat melintasi rel kereta api dengan maksud menyebrang, motor tersebut malah terjebak di perlintasan kereta dengan keadaan kereta akan melintas.

Baca Juga: Cerita Ratu Pantai Selatan Ternyata Berbeda dengan Nyi Roro Kidul, Simak Kisahnya

Melihat dari video tersebut, nampaknya kondisi palang pintu kereta tidak ada palangnya sehingga langsung bisa lewat meski ada kereta yang akan melintas.

Sesaat setelah terjebak, emak-emak tersebut berusaha menggas kendaraan motornya namun tidak kunjung keluar dan terbebas dari rel tersebut.

Sesaat kemudian emak-emak tersebut terjatuh dan berusaha menyeret motor miliknya agar tidak tertabrak kereta, sang anak yang paling besar juga turut membantu namun tidak kuat sehingga motor tetap terjebak.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @Andreli48


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x