Minum Air Putih di Waktu Ini Ternyata Ampuh Bikin Semua Penyakit Lenyap Seketika, Kata Dokter Zaidul Akbar

- 9 Desember 2021, 13:00 WIB
Kata Dokter Zaidul Akbar, ada waktu terbaik minum air putih untuk mendetoks racun dalam tubuh.
Kata Dokter Zaidul Akbar, ada waktu terbaik minum air putih untuk mendetoks racun dalam tubuh. /Rianti S/pexels.com/ Maurício Mascaro

KABAR BESUKI –  Air putih merupakan salah satu kebutuhan tubuh yang perlu dipenuhi untuk membantu memperlancar proses pencernaan.

Kebutuhan air putih yang cukup juga dapat membantu menjalankan fungsi tubuh dengan baik serta mempertahankan suhu tubuh.

Selain itu, minum air yang cukup ternyata juga ampuh untuk membasmi semua penyakit berbahaya yang ada dalam tubuh dan mendetoks segala racun.

Minum air putih dicampur dengan sedikit madu ternyata menjadi salah satu cara ampuh yang murah dan mudah untuk membantu menghilangkan segala jenis penyakit dalam tubuh.

Namun yang perlu diketahui, mengonsumsi air putih dicampur dengan madu ini tidak boleh dilakukan sembarangan, pasalnya ini akan menimbulkan efek yang berbeda.

Baca Juga: Minum Air Putih Sebanyak Ini Ternyata Malah Bikin Ginjal Rusak Hingga Keracunan, Jangan Lagi Diulangi!

Seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Sehat Sunnah, pendakwah yang juga merupakan ahli kesehatan dokter Zaidul Akbar mengatakan bahwa ada waktu tertentu yang baik untuk mengonsumsi air putih dan madu.

Dokter Zaidul Akbar mengatakan bahwa air putih dicampur madu ternyata efektif untuk membantu mendetoks racun-racun dalam tubuh.

lantas kapan waktu terbaik untuk minum air putih dan madu yang baik untuk membasmi segala penyakit dalam tubuh?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Sehat Sunnah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x