Gunung Semeru Meletus Disebut Karena Menjelang Natal, Rudi S Kamri: Sesuatu Menyesatkan dan Diberi Panggung

- 11 Desember 2021, 09:00 WIB
Gunung Semeru Meletus Disebut Karena Menjelang Natal, Rudi S Kamri: Sesuatu Menyesatkan dan Diberi Panggung
Gunung Semeru Meletus Disebut Karena Menjelang Natal, Rudi S Kamri: Sesuatu Menyesatkan dan Diberi Panggung /Tangkapan layar video Instagram @infomalangraya24jam

KABAR BESUKI – Rudi S Kamri mengomentari soal narasi yang mengatakan bencana erupsi Gunung Semeru disebut akibat dari menjelang natal.

Ia menanggapi pernyataan kontroversial anggota Aliansi Ulama Madura alias AUMA, KH Imam Mu'ti mengaitkan letusan Gunung Semeru.

Baru-baru ini KH Imam Mu'ti mengaitkan bencana erupsi tersebut dengan kasus penggusuran seorang habib di Lumajang dan penembakan 6 Laskar FPI.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK LEO Tahun 2022: Nasib Percintaan Pasangan, Jomblo, Karir dan Uang

Menanggapi hal tersebut, Awalnya Rudi S Kamri mengaku marah dengan penuturan sejumlah orang yang bertindak sebagai Aliansi Ulama Madura.

Selain itu, pihak mereka juga mengatakan bahwa letusan Gunung Semeru terjadi karena pengusiran Habib Muhdor dan pembunuhan 6 Laskar FPI.

Ia menyayangkan pernyataan seperti itu justru dilakukan oleh seorang ustadz yang tentunya bisa menyesatkan banyak orang, termasuk jemaahnya sendiri.

Baca Juga: Polisi Amankan Wanita Kasus Penipuan Sembako Murah di Tangerang, Kerugian hingga 5 Milyar Rupiah

Selain itu, Rudi S Kamri juga membahas kabar bahwa letusan Gunung Semeru merupakan dampak dari peringatan hari lahir Yesus Kristus alias Natal.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Kanal Anak Bangsa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x