Bill Gates Prediksi Dunia Akan Alami Perang Virus, Siti Fadilah: Pemerintah Harus Ubah Sistem Pertahanan

- 22 Desember 2021, 09:35 WIB
 Bill Gates prediksi dunia akan mengalami perang virus, Siti Fadilah Supari menyarankan agar pemerintah lebih jeli untuk mereview kembali sistem pertahanan.
Bill Gates prediksi dunia akan mengalami perang virus, Siti Fadilah Supari menyarankan agar pemerintah lebih jeli untuk mereview kembali sistem pertahanan. /Tangkap Layar YouTube.com/Realita TV

KABAR BESUKI - Tokoh ternama dunia, Bill Gates memprediksi bahwa pandemi di seluruh dunia akan segera berakhir di tahun 2022.

Namun, Bill Gates juga menyebut bahwa akan muncul sebuah virus baru yang juga akan menggegerkan seluruh dunia, yakni virus cacar atau pandemi baru cacar.

Menanggapi prediksi dari Bill Gates, mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari mengatakan bahwa prediksi dari Bill Gates ini menjadi peringatan bagi Indonesia.

Merujuk pada prediksi Bill Gates, Siti Fadilah Supari mengatakan bahwa di masa yang akan datang, dunia akan menggunakan virus sebagai alat perang.

Baca Juga: Siti Fadilah Supari Sebut Omicron Hanya ‘Didramatisir’ dan Tidak Berbahaya: Jangan Dilebih-lebihkan

Ia menyebut bahwa yang akan terjadi di masa depan adalah bioterrorism atau bio weapon, yakni menjadikan virus sebagai ‘alat’ perang.

“Beliau juga mengatakan bahwa kedepan ini yang akan dihadapi oleh negara di dunia adalah bioterrorism dan bio weapon, di salah satu wawancaranya,” kata Siti Fadilah Supari seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Realita TV.

“Artinya apa yang dia katakan jangan dianggap enteng, tapi juga jangan dianggap seperti hantu, tapi kita harus waspada,” imbuhnya.

Siti Fadilah Supari menilai bahwa prediksi yang disampaikan oleh Bill Gates sangat logis dan masuk akal serta harus tetap diwaspadai.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Realita TV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x