Mardani Ali Skakmat Giring Usai Sebut Indonesia Suram Jika Dipimpin ‘Pembohong’: Giring Bukan Contoh yang Baik

- 29 Desember 2021, 14:47 WIB
Politisi PKS Mardani Ali Sera menanggapi soal pidato Giring Ganesha yang menyebut  bahwa masa depan Indonesia akan suram di 2024 jika dipimpin oleh seorang pembohong.
Politisi PKS Mardani Ali Sera menanggapi soal pidato Giring Ganesha yang menyebut bahwa masa depan Indonesia akan suram di 2024 jika dipimpin oleh seorang pembohong. /Instagram.com/@mardanialisera

KABAR BESUKI -  Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera memberikan komentar menohok terkait pidato viral yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Seperti diketahui sebelumnya, publik dihebohkan oleh beredarnya pidato kontroversional yang disampaikan oleh Ketum PSI Giring.

Dalam pidatonya, Giring mengatakan bahwa masa depan Indonesia akan suram di 2024 jika dipimpin oleh seorang pembohong, pecatan Jokowi dan memiliki rekam jejak SARA atau intoleran.

Menanggapi hal tersebut, Mardani Ali Sera mengatakan bahwa Guring bukanlah contoh politisi yang baik.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Mengundurkan Diri untuk Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Ini Tanggapan Doddy

Bukan tanpa alasan, hal ini karena menurut Mardani, Giring sebagai ketum partai tidak bisa membangun politik yang berbasis kepada moral, intelektual dan hubungan sinergi antar anak bangsa.

“Menurut saya yang disampaikan mas Giring bukan contoh yang baik, bagaimana membangun politik yang berbasis kepada moral, intelektual, dan hubungan sinergi antar anak bangsa,” kata Mardani Ali Sera seperti dikutip Kabar Besuki dari youtube tvOneNews_ pada 29 Desember 2021.

Politisi PKS itu mengatakan bahwa pidato yang disampaikan Giring justru terkesan menunjukkan sisi negatif seorang pemimpin.

Pasalnya, dalam pidatonya, Giring berulang kali menyebut bahwa Indonesia akan suram jika dipimpin oleh seorang pembohong, pecatan Jokowi dan intoleran.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

x