Marwan Batubara Laporkan Ahok yang Diduga Maling Uang Rakyat Atas 7 Kasus ke KPK, Simak Alasannya

- 9 Januari 2022, 11:10 WIB
Marwan Batubara Laporkan Ahok yang Diduga Maling Uang Rakyat Atas 7 Kasus ke KPK, Simak Alasannya.
Marwan Batubara Laporkan Ahok yang Diduga Maling Uang Rakyat Atas 7 Kasus ke KPK, Simak Alasannya. /Instagram.com/@basukibtp

KABAR BESUKI - Anggota Poros Nasional Pemberantasan Korupsi (PNPK) Marwan Batubara melaporkan Ahok yang diduga maling uang rakyat atas tujuh kasus ke KPK.

Marwan Batubara baru-baru ini melaporkan Ahok ke KPK karena diduga maling uang rakyat atas tujuh kasus yang sampai saat ini belum dituntaskan.

Marwan Batubara menyebut bahwa selama ini ada satu di antara tujuh kasus Ahok yang membuat mantan Gubernur DKI Jakarta itu diduga maling uang rakyat bebas dari tuduhan karena adanya pelintiran dari fakta yang ditemukannya.

Marwan Batubara bahkan juga menyebut bahwa dengan pelintiran tersebut, Ahok terbebas dari tudingan kasus-kasus lainnya.

"Faktanya selama ini kan hanya satu yang coba dituntaskan, tapi penuntasan itu faktanya dipelintir, yang akhirnya dengan pelintiran itu Ahok jadi bebas dan yang lain-lain itu dianggap tidak perlu," kata Marwan Batubara sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Hersubeno Point pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Baca Juga: Pernah Dihukum Satu Tahun Penjara Karena Ahok, Ahmad Dhani: Saya Gak Salah, Negara yang Salah

Sebagaimana diketahui, Ahok yang pernah dipenjara karena dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus penistaan agama diduga maling uang rakyat atas tujuh kasus.

Ahok dituding maling uang rakyat atas kasus Rumah Sakit Sumber Waras hingga berujung dengan adanya temuan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yang dianggap mencurigakan.

Selain itu, Ahok juga dituding maling uang rakyat atas sejumlah kasus lainnya sepanjang menjadi Gubernur DKI Jakarta antara lain proyek reklamasi Teluk Jakarta, lahan di Taman BMW, hingga dana CSR.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Hersubeno Point


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x