Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Rocky Gerung Sebut Ubedilah Badrun Pantas Dapat Hadiah Rp200 Juta

- 17 Januari 2022, 08:47 WIB
Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Rocky Gerung Sebut Ubedilah Badrun Pantas Dapat Hadiah Rp200 Juta.
Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Rocky Gerung Sebut Ubedilah Badrun Pantas Dapat Hadiah Rp200 Juta. /Tangkap Layar YouTube.com/Realita TV

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung mengapresiasi Ubedilah Badrun yang telah melaporkan dua putra Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Gibran dan Kaesang dilaporkan Ubedilah Badrun ke KPK atas dugaan pencucian uang dan KKN terkait sejumlah bisnis yang dijalankannya.

Rocky Gerung menyebut Ubedilah Badrun yang melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK pantas mendapat hadiah Rp200 juta atas tindakannya.

Rocky Gerung menilai, Ubedilah Badrun pantas mendapat hadiah Rp200 juta karena Presiden Jokowi telah menjanjikan hal tersebut bagi pelapor maling uang rakyat.

Baca Juga: Faldo Maldini Dukung Pelaporan Gibran dan Kaesang ke KPK, Refly Harun: Baru Kali Ini Saya Memuji Jubir Istana

Dengan uang Rp200 juta tersebut, Rocky Gerung menilai bahwa Ubedilah Badrun dapat membeli sebuah kebun pisang yang nantinya dapat diberdayakan dan menjadi pundi-pundi uang tambahan.

Mantan pengajar sekaligus alumni Universitas Indonesia (UI) itu mengatakan, dirinya yakin bahwa dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu akan menang dalam persidangan dugaan kasus yang menyeret nama Gibran dan Kaesang sebagaimana yang dilaporkannya ke KPK.

"Rp200 juta itu satu kebon pisang bisa dibeli oleh Ubed tuh, dan siap-siap untuk dagang pisang, Ubed. Saya pikir dia akan menang itu, karena kalau kita lihat gejalanya, semua orang menginginkan agar masalah itu dibuka," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Relawan 'Jokowi Mania' Diminta Tak Usah Laporkan Balik Ubedilah Badrun, Gibran: Beritanya Juga Sudah Sepi

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x