Nama Miss Kay Muncul Setelah Diduga Memerankan Video 61 Detik Mirip Nagita, Berikut Fakta-faktanya

- 19 Januari 2022, 19:15 WIB
Mengungkap sosok Miss kay video syur 61 detik
Mengungkap sosok Miss kay video syur 61 detik /Twitter

KABAR BESUKI - Nama Nagita Slavina menjadi perbincangan pada hari-hari ini setelah munculnya video 61 detik yang dianggap wajahnya sangat mirip dengan istri dari Sultan Andara.
 
Dalam tayangan video yang berdurasi 61 detik tersebut menampilkan adegan syur dari sosok tersebut yang dinilai tak layak menjadi konsumsi publik.
 
Viralnya video tersebut juga membuat Raffi beserta sang istri jengkel, karena dalam video tersebut memperlihatkan wajah Nagita yang terpampang jelas.
 
 
Menanggapi hal itu, Nagita pun menampik bahwa dirinyalah yang ada di dalam video tersebut.
 
Usut punya usut, nama Miss Kay muncul ditengah perdebatan mengenai video Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik itu.
 
Netizen mengaitkan bahwa yang berada dalam video tersebut adalah Miss Kay, sosok perempuan yang selalu menampilkan video-video syur di situs dewasa.
 
Video yang menampakkan wajah sang artis Nagita tersebut merupakan editan semata, dikarenakan memang sang artis tidak mengakui bahwa dirinyalah yang ada di dalam video tersebut.
 
 
Siapakah Miss Kay tersebut hingga kini masih menjadi tanda tanya, beberapa orang yang sering melihat situs-situs dewasa pasti sudah mengenal sosok ini.
 
Berikut fakta-fakta mengenai Miss Kay yang videonya di edit diganti dengan wajah artis Nagita Slavina, seperti dilansir Kabar Besuki dari YouTube Kopi Manis.
 
1. Nama Dibongkar Netizen
 
Munculnya nama Miss Kay pertama kali dibongkar oleh netizen di akun twitter @renotrimitra. Akun twitter @renotrimitra tersebut mengunggah tangkapan layar dalam twitter Roy Suryo.
 
 
Ia meyakini bahwa sosok yang ada di video yang berdurasi 61 detik tersebut merupakan milik sosok wanita yang mempunyai nama panggung Miss Kay.
 
2. Potret dalam Video
 
Dalam video tersebut, sosok yang disinyalir Miss Kay mempunyai ciri-ciri rambut ombre pirang, tentunya dalam potret tersebut wajahnya dinilai lebih cantik dari Nagita Slavina.
 
Oleh sebab itu, dalam video tersebut rambutnya di ikat ke belakang, dengan memakai kemeja warna coklat.
 
3. Sering Muncul di Aplikasi Live Streaming
 
Sosok Miss Kay sendiri sering kali muncul mengisi dan membuat video di beberapa aplikasi Live Streaming. Hingga membuat dirinya terkenal karena sering membagikan video-video syur tentang dirinya.
 
 
Para kaum pria dewasa tentunya ta asing lagi dengan sosok ini yang sering mengunggah video syur dirinya.
 
Namun, masih belum jelas apakah benar sosok yang ada di dalam video 61 detik yang mirip Nagita tersebut adalah Miss Kay.
 
Nagita pun tak ambil pusing terkait video yang sudah beredar di masyarakat, ia sering kali dijadikan bahan dalam editan pembuatan video-video syur.
 
Hal tersebut memang membuatnya tidak nyaman. Beredarnya video 61 detik itu menggegerkan banyak pihak, banyak yang dirugikan atas kejahilan tangan orang-orang yang tak bertanggungjawab.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Kopi Manis


Tags

Terkait

Terkini

x