Presiden Jokowi Diminta Keluar dari Jakarta dan Pindah ke Ibu Kota 'Nusantara', Nicho Silalahi: Yok Gaspol

- 21 Januari 2022, 17:00 WIB
Presiden Jokowi Diminta Keluar dari Jakarta dan Pindah ke Ibu Kota 'Nusantara', Nicho Silalahi: Yok Gaspol
Presiden Jokowi Diminta Keluar dari Jakarta dan Pindah ke Ibu Kota 'Nusantara', Nicho Silalahi: Yok Gaspol /Instagram/jokowi/nicho_silalahi

KABAR BESUKI – Nicho Silalalhi meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk keluar meninggalkan Jakarta dan segera pindah ke ibu kota baru ‘Nusantara’.

Nicho Silalahi mengatakan, selain menyetujui UU ibu kota Negara yang baru, Presiden Jokowi harus mematuhinya dan bergerak cepat ke ibu kota baru.

Nicho Silalahi juga mengatakan dengan cuitannya, bahwa Presiden Jokowi harus membawa anggota DPR RI ke nusantara.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Balikpapan Akibatkan Banyak Korban, Kini Sopir Truk Tronton Sudah Diamankan Polisi

“UU Pemindahan ibu kota sudah disetujui, maka @jokowi harus mentaatinya dan saya sarankan dalam tempo sesingkatnya harus keluar dari Jakarta dan berkantor di Nusantara. Oh ya sekalian bawa juga anggota @DPR_RI kesana. Biar istana negara dan gedung DPR-RI kami bikin rumah tinggal,” tulis Nicho Silalahi.

Apalagi, dalam cuitan lainnya, Nicho Silalahi menyebut pemerintah belum melakukan jajak pendapat publik saat ingin menghadirkan ibu kota baru.

Baca Juga: Supir Truk Tronton Akhirnya Beberkan Kronologi Kecelakaan Maut di Simpang Rapak Balikpapan

Karena itu Nicho Silalahi juga bertanya kepada para pendukungnya, dan apakah rakyat sedang menghadirkan pemerintahan baru.

“Tanpa Jejak Pendapat dari Rakyat mereka menghadirkan Ibu Kota Baru, Gimana kalau kita rakyat menghadirkan pemerintahan baru ? Baiknya kita buat jejak pendapat dulu. Yok kita Gaspol,” tulis Nicho Silalahi.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @Nicho_Silalahi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x