Rocky Gerung Sebut Sri Mulyani Frustasi Gara-gara Proyek Pemindahan Ibu Kota Negara Baru, Kenapa?

- 22 Januari 2022, 12:15 WIB
Rocky Gerung sebut sri mulyani frutasi gegara proyek ikn baru.
Rocky Gerung sebut sri mulyani frutasi gegara proyek ikn baru. /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI – Rencana mengenai pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) baru hingga saat ini terus menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Banyak pihak yang mendukung adanya rencana IKN baru, namun tak sedikit pula yang mengkritik habis-habisan terkait rencana pemindahan IKN baru.

Terlebih belum lama ini Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan bahwa pemerintah berencana menggunakan anggaran Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Rencana Sri Mulyani menggunakan dana PEN untuk pembangunan IKN ini sontak menuai komentar dari berbagai pihak, salah satunya disampaikan oleh Rocky Gerung.

Baca Juga: Gus Baha Ungkap Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa yang Jarang Diketahui, Ternyata Bukan di Sepertiga Malam

Rocky Gerung menilai bahwa Sri Mulyani mulai frustasi menangani proyek pembangunan IKN. Sebab menurutnya, agenda pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang telah dirancang oleh Sri Mulyani tidak dianggap oleh pemerintah karena adanya proyek IKN.

“Jadi sebenarnya dia punya determinasi menghidupkan ekonomi, nah caranya adalah mengaktifkan hal-hal secara konkret langsung menyentuh rakyat,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube pribadinya pada 22 Januari 2022.

“Karena itu sekarang kalau kita lihat ibu Sri Mulyani agak bingung, dia gak tau mau ngapain karena rancangannya akhirnya gak dipake kan,” imbuhnya.

Menurut Rocky Gerung, Sri Mulyani sebenarnya telah menyiapkan berbagai agenda untuk pemulihan ekonomi nasional.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x