Temuan Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Isinya 40 Pekerja Sawit Diduga Disiksa Sampai Lebam Luka

- 25 Januari 2022, 07:00 WIB
Temuan Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Isinya 40 Pekerja Sawit Diduga Disiksa Sampai Lebam Luka
Temuan Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Isinya 40 Pekerja Sawit Diduga Disiksa Sampai Lebam Luka /YouTube TVOneNews

KABAR BESUKI – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan temuan adanya kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat, Provinsi Sumatera Utara saat OTT KPK.

Migrant Care mendapat laporan dari masyarakat Sumut, OTT dari Bupati Langkat terkait suap pembelian barang dan jasa dengan membuka kotak Pandora, ada kerangkeng manusia di rumah bupati.

Ternyata Bupati Langkat diduga melakukan praktik perbudakan modern terhadap diduga 40 pekerja sawit di rumah Bupati Langkat.

Baca Juga: Sambil Ibaratkan Dirinya dengan Monyet, Azam Khan Minta Maaf Soal Kalimantan dan Bersumpah Ngaku Tak Bohong

Karena ditemukan adanya sebuah kerangkeng yang berada di belakang rumah Bupati Langkat.

Lembaga yang fokus mengadvokasi masalah buruh dan pekerja migran ini mendeteksi beberapa hal dalam laporan masyarakat yang bersangkutan, salah satunya adalah laporan tentang kandang manusia di rumah Bupati.

Halaman belakang rumah Bupati Langkat, ditemukan sebuah kerangkeng manusia yang bentuknya mirip penjara, dengan kisi-kisi pintu dan gembok.

Baca Juga: Edi Mulyadi Diduga Hina Kalimantan Sebut Tempat Jin Buang Anak, Andre Taulany: Istighfar Ya Boss

Kerangkeng mirip penjara itu diyakini memiliki fungsi, yakni mengurung para pekerja sawit di ladang milik Bupati Langkat.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x