Modus Baru! Sebuah Video yang Beredar Memperlihatkan Seorang Pria Mengaku Korban Tabrak Lari

- 31 Januari 2022, 15:45 WIB
rekaman pria yang sedang mengaku menjadi korban tabrak lari
rekaman pria yang sedang mengaku menjadi korban tabrak lari /@lintas.patroli/Tangkapan Layar Instagram

KABAR BESUKI – Akhir-akhir ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai korban tabrak lagi.

Video yang diunggah dalam media sosial Instagram itu mendapat perhatian sejumlah warganet. Pasalnya, pria tersebut melakukan modus dengan cara mengaku-ngaku menjadi korban tabrak lari bagi salah satu pengendara mobil.

Seperti yang dilansir Kabar Besuki dari media sosial Instagram @infokomando.official, yang mengunggah video pada Jumat, 28 Januari 2022.

Baca Juga: Tersangka Modus Korban Tabrak Lari Ternyata Pengguna Aktif Narkoba dari Tahun 2002, yang Sedang Terapi di RSKO

Video yang memperlihatkan seorang pria tiba-tiba saja berteriak, dan mengaku seolah-olah ia adalah korban dari tabrak lagi. Modus ini dilakukan untuk memeras korban, kejadian ini ada di kawasan Pasar Rebo Jakarta Timur.

Pelaku berpura-pura pincang agar warga sekitar percaya dengan aktingnya, beruntung penumpang di dalam mobil tersebut merekam aksi pelaku, saat ini pelaku tidak dapat menunjukkannya bukti-bukti.

Kemudian ia melarikan diri dengan cara menyetop pengendara sepeda motor yang tengah melintas.

Baca Juga: Modus Jadi Korban Tabrak Lari hingga Kakinya Patah, Kini Polisi Berhasil Menangkap Pelaku

“Sementara ini masih kita lakukan pencarian tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Timur dan juga Polsek Pasar Rebo masih di lapangan untuk mencari pelaku,” kata Kombes Pol Budi Sartono Kapolres Metro Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube tvOneNews Youtube iNews


Tags

Terkait

Terkini

x