Kabupaten Tuban, Ditetapkan Menjadi Zona Merah Oleh Pemprov Jatim

- 8 April 2020, 20:21 WIB
Peta Sebaran Covid-19 di Jawa Timur
Peta Sebaran Covid-19 di Jawa Timur /

KABAR BESUKI - Dilansir dari sosial media instagram resmi dari Kabupaten Tuban, kini, Kabupaten Tuban ditetapkan oleh Provinsi Jawa Timur menjadi zona merah dengan 2 orang terkonfirmasi Positif Covid-19. Data ini merupakan data terbaru pukul 17.00 WIB.

"Benar, 2 orang terkonfimasi positif Covid-19. keduanya, calon perawat THKI (Tenaga Kesehatan Haji Indonesia) classter sukolilo" ucap Kepala Dinas Kesehatan, Bapak Bambang melalui ponselnya.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur, mengharapkan kepada semua masyarakat harap tetap tenang dan jangan panik. Tetap mengatur jarak, hindari bersalaman, dan bila merasakan gejala gunakan masker, serta jaga kebersihan lingkungan. Kenali gejalanya dan deteksi Virus Covid-19 sejak dini.

Kurangi berakitivitas diluar rumah dan tetap melakukan siaga diri. Karena dengan kita berdiam diri dirumah, akan membantu memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 ini.

Apabila merasakan gejala batuk, sesak nafas, dan demam tinggi segera datangi Rumah Sakit rujukan Provinsi Jawa Timur untuk memeriksakan dengan segera.

Saat ini jumlah pasien ODP di Kabupaten Tuban sebanyak 432 Orang, sedangkan pasien PDP di Kabupaten Tuban sebanyak 7 orang.***

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

x