Ustadz Yahya Waloni Minta Maklumi Jenderal Dudung Soal 'Tuhan Bukan Arab' Karena Pengetahuannya Terbatas

- 17 Februari 2022, 11:30 WIB
Ustadz Yahya Waloni Minta Maklumi Jenderal Dudung Soal 'Tuhan Bukan Arab': Ini Sudah Masalah Sepele Sederhana
Ustadz Yahya Waloni Minta Maklumi Jenderal Dudung Soal 'Tuhan Bukan Arab': Ini Sudah Masalah Sepele Sederhana /Tangkap layar instagram/@pssi./

KABAR BESUKI – Ustadz Yahya Waloni minta masyarakat untuk maklumi saja pernyataan Jenderal Dudung Abdurachman soal ‘Tuhan bukan orang Arab’.

Sebelumnya diketahui bahwa KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dilaporkan oleh koalisi Habaib Ulama kepada tentara Puspom menyusul pernyataannya bahwa Tuhan bukan orang Arab.

Jenderal Dudung Abdurachman mengatakan bahwa Tuhan bukanlah orang Arab dalam konteks dia tidak wajib menggunakan bahasa Arab untuk berdoa.

Baca Juga: Mahfud MD Berani Terima Tantangan Debat dengan Ustadz Khalid Basalamah Soal Wayang: Saya Sebagai Dosen Saja

Jenderal Dudung Abdurachman menilai, pakai bahasa apapun, Tuhan akan mengerti doa umatnya.

Menanggapi hal tersebut, Ustadz Yahya Waloni berkomentar dan meminta untuk memahami pernyataan Jenderal Dudung Abdurachman.

“Saya juga paham masalah pak Jenderal Dudung masalah Habib Bahar, ini sudah masalah sepele sederhana. Saya pibadi melihat ya sudahlah, pak Dudung kan jenderal ada keterbatasan beliau dalam memahami aspek tentang ketuhanan ketauhidan,” tutur Ustadz Yahya Waloni.

Baca Juga: Survey Capres Anies Baswedan Raih Posisi Atas dengan Suara Terbanyak, Musni Umar Puas: Rakyat Ingin Perubahan

Ustadz Yahya Waloni menilai pernyataan Jenderal Dudung Abdurachman itu tidak merugikan.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier


Tags

Terkait

Terkini

x