Beredar Video Pertunjukan Wayang Diduga Sindir Ustadz Khalid Basalamah, Fadli Zon: Budaya Bukan Memecah Belah

- 21 Februari 2022, 13:55 WIB
Beredar Video Pertunjukan Wayang Diduga Sindir Ustadz Khalid Basalamah, Fadli Zon: Budaya Bukan Memecah Belah.
Beredar Video Pertunjukan Wayang Diduga Sindir Ustadz Khalid Basalamah, Fadli Zon: Budaya Bukan Memecah Belah. /Tangkap Layar YouTube.com/Fadli Zon Official

KABAR BESUKI - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi beredarnya video pertunjukan wayang yang diduga menyindir Ustadz Khalid Basalamah.

Fadli Zon mengecam keras video pertunjukan wayang yang diunggah oleh akun Twitter @pgmoraaji dan diduga menyindir Ustadz Khalid Basalamah.

Fadli Zon mengecam video pertunjukan wayang yang diduga sindir Ustadz Khalid Basalamah dan menegaskan budaya bukan alat untuk memecah belah.

"Apa kita harus tertawa puas melihat adegan ini? Harusnya tunjukkan bahwa budaya itu merangkul, menyatukan, menyelaraskan bukan memupuk dendam dan memecah belah," kicau Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Senin, 21 Februari 2022.

Fadli Zon Kecam Video Pertunjukan Wayang yang Diduga Sindir Ustadz Khalid Basalamah
Fadli Zon Kecam Video Pertunjukan Wayang yang Diduga Sindir Ustadz Khalid Basalamah Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon

Baca Juga: Fadli Zon Pamer Rekor MURI Sebagai Kolektor Wayang Terbanyak Sembari Tanggapi Ceramah Ustadz Khalid Basalamah

Pada video pertunjukan wayang yang diunggah oleh akun Twitter @pgmoraaji, terdapat foto sketsa wajah Ustadz Khalid Basalamah di posisi kiri dan salah satu tokoh wayang di posisi kanan.

Dalam video tersebut pula, tampak adegan salah satu tokoh wayang menghajar habis-habisan tokoh wayang Ustadz Khalid Basalamah pada pertunjukan tersebut disertai dengan kalimat bernada umpatan.

Bahkan, pada unggahan video tersebut disertai sebuah caption yang berisi sindiran terhadap Ustadz Khalid Basalamah yang diduga mengharamkan wayang.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon Twitter @pgmoraaji


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x